Jumat, 29 Oktober 2010

Aparat TNI vs Sopir Metro Mini (Ngeri...)


Kemarin siang, Kamis 28 Oktober 2010 ada sedan keserempet metromini dari belakang. Ternyata pemilik sedannya yg mengendarai adalah aparat TNI.

Di tengah jalan langsung menyetop metromini tersebut, lalu dari luar jendala metro mini, aparat tadi secara membabibuta menghajar  sopir tersebut. Dilanjutkan menyeret si sopir keluar bus sambil terus memukul juga menendang.

Selanjutnya dapat dijelaskan seperti yang Anda lihat pada gambar diatas. Kejadianya di tengah-tengah keramaian di jalan bawah jalan layang samping halte busway senen.

from: facebook Ali Mukhith

 

99 komentar:

dinoyudha mengatakan...

Masya Allah, semena-mena sekali.. memang kita (pengendara motor/mobil) sering dibuat jengkel oleh sopir metromini atau bis kota, tapi ya ga sampai segitunya lah melampiaskan kekesalannya... melanggar hak asasi manusia.. TNI kok kayak gitu..

iswandi arkan al banna mengatakan...

@DINO: betul; akhi, ane aje ngeliatnya kurang sreggg, lah wong bukan polantas kok, gayanya melebihi

Anonim mengatakan...

Setuju aja sih memang Kopaja di jakarta sering nyetir ugal2an...kok sayangnya cuma disuruh push up aja...coba kalo yang ditabrak itu tukang ojek atau anggota F*R pasti sudah dibakar tuh kopajanya....

cahay4 hati mengatakan...

mungkin TNI masih agak garela dwi fungsinya ditarik...jadinya gini deh wkwkwkwk ...1:P

iswandi arkan al banna mengatakan...

@anonim: wah wah kok ada pendukung TNI, tapi memang iya kopaja sering banget ngeselin orang, dilema

@cahay4 hati: bisa jadi ya, jangan arogan ya

Anonim mengatakan...

saya kurang setuju cm di suruh push up..harusnya di penjara,di suruh ganti rugi dan di cabut sim nya..

Anonim mengatakan...

@dinoyudha: melanggar hak asasi manusia yg mana? Klo mobil situ yg diserempet gmn coba, pengen tau...

Terkadang supir2 angkot itu mmg belagu & sering sekali nyupir ugal2an, tp begitu nabrak & kita dtgin, lgs kisut.

Anonim mengatakan...

...biarin...biar kapok tuh sopir metro...emang musti ada yang berani tegas...kalo ngga...ya loe orang tau sendiri lah metromini kaya apa...bawa nyawa orang kaya bawa batu kerikil...

Anonim mengatakan...

beginilah wajah militer kita...brani sama masyarakat sipil...giliran mo berperang kabur....wujudkan Indonesia indah tanpa tentara

Anonim mengatakan...

ya bagus kalii di gituin,emang harus ada yg kasih pelajaran di tempat.jgn munafik lah..,lo juga kesel gitu klo di gituin sama metro mini,pasti lo juga mau kasih pelajaran ke supir metronya kan..,ya sama aja.artinya klo gakda yg bertindak ya makin seenaknya tuh supir2 bis..

Anonim mengatakan...

digambar cuma disuruh push up aja nggak ada "membabibuta menghajar sopir tersebut"

kalo gak ada bukti menghajarnya jangan asal ngomong ah itu FITNAH

Anonim mengatakan...

tindakan yang sangat bagus,
sangat tegas dan mendidik. saya dukung 1000%

Bee mengatakan...

oalah wong cuman disuruh pusup kok ngomongnya diajar to bos jangan nambah-nambahilah

Anonim mengatakan...

saya sih setuju aja supirnya digituin..
sekali2 'raja jalanan' itu emang harus dikasih pelajaran.
ugal2an, berhenti seenaknya.. coba kita2 yang kena serempet, pasti emosi juga kan..
jangan hanya karena beliau pake seragam TNI terus segala sesuatunya ini-itu dipandang tidak pantas

Anonim mengatakan...

ga ada tuh dihajar jangan bikin fitnah nih yg bikin tret

Anonim mengatakan...

biar kapok tuh supir....hah kapok?? ga bakal kaleeeeeeee.............wkakkaka..tembak aje pak palanye....!

bath mengatakan...

wah, judulnya bombastis banget tai isinya cuma push up ha ha ha lanjutkan bae lah...

cervical cancer symptoms

Anonim mengatakan...

hahahaha... biar kapok tuh supir angkot / bis kota.. biar jangan seenaknya di jalanan....

Anonim mengatakan...

emang harus digituin si, kadang sopir metro lebih kejam dari TNI, nyerempet bikin baret diprotes malah ngajak gelut

Anonim mengatakan...

dua duanya salah...dua duanya kampungan...

TNI tuh kalo sama sipil maen pukul,maen gertak,tapi kalo udah perang lari kebirit birit....

Kopaja juga gitu,giliran ngejar setoran, kagak mau tau gmana caranya asal salip kiri salip kanan,senggol kanan senggol kiri...semuanya dimakan tuh jalan....kagak mau tau pengguna jalan laen...

Anonim mengatakan...

kayaknya cuma disuruh pushup doank,, lebay nih ceritanya..

Anonim mengatakan...

sepertinya ini emang perlu
secara supir metromini banyakan ugal ugalan
biar jadi pelajaran kalau mengais rejeki ndak perlu merugikan orang laen juga.

Anonim mengatakan...

Biar kapok.... yg penting jangan pake kekerasan.

Anonim mengatakan...

ini bukan masalah semena-mena aparat TNI. terkadang sopir metro mini juga sering semena mena terhadap pengendaraan lain.

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan....
JANGAN SALAHKAN TNI NYA TAPI SALAHKAN OKNUMNYA APARATNYA
SAYA TAK TERIMA TNI DIREMEHKAN... OKNUMNYA YANG SLAH

Anonim mengatakan...

memang sopir metro mini harus sesekali digitukan !!! setuju pak !!! mantap !!!
sopir metro mini memang anjing tanah.

Anonim mengatakan...

cuma di suruh push up doank, terima ajalah salah situ juga...masih mending gak dibedil, hahaha... anggap aja olahraga...

Anonim mengatakan...

mana gambarnya mukulin nendang dll..no pict = hoax.. kok ditulisnya mukul, nendang, dll.
itu mah cuman gambar sopir ma kenek suruh pus up doang..

Anonim mengatakan...

HOAX... ga ada gambar mukulnya

Anonim mengatakan...

SUKUR !!
Emang sopir metromini harus DIBINA seperti itu !!
kalo ga digituin ga bakal kapok kapok !

Anonim mengatakan...

metro mini juga sih gan semaunya kalo dijalan kayak jalan punya dia sendiri. itu mengajarkan sopir metro mini supaya disiplin dan memberikan efek jera melanggar peraturan.

Anonim mengatakan...

Katanya digebukin koq fotonya cuma disuruh push up, beritanya terlalu lebay......

Anonim mengatakan...

TNI-nya masih baek hati tuh..

Anonim mengatakan...

Aparat labil, pasti pangkatnya rendahan...

Anonim mengatakan...

Yg punya blog fitnah ni. Mana ad orang dihajar membabi buta masih bs push up. lebay lu..
This blog not recomended for visit. hoax.

Anonim mengatakan...

revolusi aja ...TNI itu sebenarnya aparat bukan keparat

Anonim mengatakan...

gw setuju ama tuh TNI. Sopir Angkot Kelewatan, walau kita butuh angkotan tetep mereka seenaknya. Ygn Komentar HAM, blum ngalamin. Coba Lo diserempet ama metromini, debat kusir ama mereka kaga bakal diganti :p. ya udh mending di hajar, toh buat mereka shockteraphy ga ngaruh, besok mereka gitu lagi kok. ga percaya tes aja :p

dian mengatakan...

Memang harus seperti itu.. Kalo kita yang ngomel pasti galakan si Supir Metro.. Apalagi daerah Condet.. Haduh..haduh...

Anonim mengatakan...

ane setuju dengan pak tentara...
eit...ada yg sok sokan..mau hapuskan tentara dari nusantara...emang engkong lu yg mau jaga perbatasan,,,

darisjati mengatakan...

kasian aja ma keneknya, ikutan dipushup

amri mengatakan...

Itu mah biasa kalo anggota tni... :D Biasa keras gitu loh. Jangankan sama sopir metromini, sama polisi aja berani hajar langsung kok... :D

Anonim mengatakan...

salut ama tentaranya, mang supir metromini sekarang parah-parah klo lagi dijalan.. klo diatas komen tentang HAM, coba bilangnya ke korban kecelakaan lalu lintas yang disebabin supir metromini, dan hampir tiap hari makan korban...

Jayadi mengatakan...

biar tau rasa tuh supir metromini...!!!
buat anda yang bilang si TNI nya ga punya perasaan = bodoh sekali anda

Anonim mengatakan...

kasi pelajaran aj itu metromini, bakar sekalian pak... metrmini ugal2an itu tidak dibutuhkan di jkt...

Anonim mengatakan...

mana poto yg dihajar habis-habisan ?
jangan melebih lebih kan klo gag ada bukti nya..

toh itu cuman di suruh push up..

lagian supir angkot emang resek smua..
pada ugal-ugalan..
seharus nya emang digebukin ampe sekarat..
biar contoh buat yg lain..

yudha mengatakan...

Ayahku sbg TNI mengajrkn keadilan buat sesama, namun tdk sperti itu bertindk di lapangan. Bsa jd TNI itu malh di hajar bapaku jika ktahuan mnjelekkan Institusinya, dg mnghukum sprti itu......

isw_banna mengatakan...

@yudha: mantab,,,, iya seharusnya tdk perlu sampe sejauh itu...

Anonim mengatakan...

ardi :
Tidak ada yang salah dengan TNI,.TNI tidak pernah mengajarkan semena2..kalaupun ada yg semena2 itu hanya oknumnya saja yg tidak beres....tapi dalam konteks diatas TNI cm nyuruh push up kok...kalo terjadi di kita mngkin kita turun mobil udh bawa konci setir buat gebukin itu supir..

Untuk supir metromini hampir semua pengguna jalan memprotes caranya dijalanan...tapi ga bisa disalahin juga sih..kadang supir telat ngerem penumpang mau turun..eh penumpangnya ngomelin supir..kadang penumpang asal ketok maunya turun sembarangan..bukan di halte...

Nah kondisi begini siapa yang mau kita salahkan ?????????

Anonim mengatakan...

soket :
Kopaja/metro/mikrolet dll biang macet,polusi&ugal2xan tetapi tetap dibutuhkan masyarakat.
Tolong aparat berwenang bisa buat SIM khusus plat kuning tersebut, biar kalau melanggar bisa disanksi dengan tegas.
ex.Bolongin SIMnya kalau melanggar sampai bolong lewat 3x SIM supir tidak boleh jam terbang lagi 5 tahun kedepan.


* supir apes ketemu TNI

Wilson mengatakan...

bagusssss biar tau rasa tuh sopir metro mini.. biar laen kali ga seenak jidatnya kl jalan harus bener" ati"

semoga semua sopir metromini kena batu nya begini..

Anonim mengatakan...

Lebay bgt yg buat thread... mana bikti pic nya yg di gebukin? apa jangan2 yg buat thread sopir metro mini nya? wakakakakak

Anonim mengatakan...

lebay yg bikin trit! daripada ke polisi urusan, paling UUD.. mendingan dikasih tindakan tegas di tempat sekalian! Hidup ABRI! :p

Anonim mengatakan...

kalo org biasa yang nge-gebukin ane stuju2 aja...tapi kalo tentara, ane mala jadi gak stuju, udah sala klo kaya gini....

Anonim mengatakan...

Jadi ingat kata pakPelatih...tap..tap..tumbang..tumbang...
eh TSnya samaptanya nggak barengan ding (CNTR PRK)

isw_banna mengatakan...

@CNTR PRK: wah samapta> siapa nih gan? he2

Anonim mengatakan...

pak tentara haajar aja tuh supir....emang uda kayak kupret....
untung aja tentara ...coba klo sipil atau karyawan biasa yang uda2 malah si sopir yang galak...

memang kadand2 harus di beri pelajaran tuh si sopir biar kapok

Anonim mengatakan...

segala urusan lalu-lintas serahkan lah kepada polantas.

Anonim mengatakan...

kalo diliat semua komentar diatas berarti yang salah emang supir metromininya.
lebih baik dihajar daripada ditembak kaya yg dijakarta barat itu.

federiek mengatakan...

biarin aja lah,,
kasih pelajaran...emang pada ga punya otak tuh supir metromini..pa lagi patas..
hajar ajalah yg punya wewenang.
uda lama DONGKOL sama yang namanya kendaraan umum sekarang,pada kaya raja jalanan..

ndodtz mengatakan...

cakep Pak TNI....
Suruh push up ampe jempor tuh sopir
biar ga kuat lagi neken pedal gas.....
biar pelan2 jalannya wkwkwkwkwkwk

coba smua sopir metromini digituin heh....
smakin nyaman berkendara di jakarta

Anonim mengatakan...

mantap... jaman dulu supir2 gak ugal2 an seperti sekarang karna takut sama aparat... kalau sekarang? paling tuh aparat diasepin... gw setuju nih...

Anonim mengatakan...

sedap gan...... lanjuttt

Anonim mengatakan...

ikutan nonton gan....

Anonim mengatakan...

mantab banget tuh pic, digebok dulu juga gpp tuh sopir metromini ! gw aja pernah ngegebok sopir metromini yg bergajulan dijalan, zigzag, motong seenak udelnya.
Sudah bagus diberi pelajaran pushup drpd dibakar tuh mobil ama massa, pilih mana?
Emang kudu tengtara juga nih yg ngeladeni metromini ama angkot !!

Anonim mengatakan...

bagus biar disiplin ...

Anonim mengatakan...

for anonim: indonesia indah tanpa tentara? komen bodoh apa nih? mau negara di lecehkan? atau mau ganti TNI sama PRAMUKA?

Anonim mengatakan...

ada2 aja dah ..

lenz mengatakan...

ga bermaksud membela TNI,
kadang metro mini emang begajulan bgt gan di jalan, apalagi kalo diliat dia mobil pribadi agak penakut ga berani melawan atau perempuan makin jadi dia, klakson2 trus mepet. gah apalah di gituin biar dia bisa belajar menghargai orang.

untung ama TNI, di pukulin ama disuruh push up aja, karena mereka punya wewenang. coba ama warga sipil dari daerah yang wataknya keras mungkin bisa di bunuh tuh sopir metro mini. saya sering bgt kesel ngeliat ugal2an kelewatan mereka.

Anonim mengatakan...

sopir angkot rese memang harus dikasih pelajaran. Bravo TNI

Anonim mengatakan...

negara ini dipandang krn siapa yg menjaganya ( TNI ) jgn lupa itu gan...
jgn apa2 HAM lebay loh ah

Anonim mengatakan...

bagus tuh, biar tau rasa. supir metromini mmg uda suka2ny kyk jln milik dia sendiri, mau berhenti lsg berhenti d tngh jln.

Semua Ada di Sini mengatakan...

yah sebenarnya kasian juga ma sopirnya, tapi kebanyakan sopir itu ugal ugalan

anharwahyu mengatakan...

Hidup TNI hajar aja tuh supir ugal2an... Saya dukung

amin mengatakan...

Assalamu alaikum, Iseng2 buka kaskus dengan topik ini, eh link sumbernya dari blog ini, kamu dinas dimana sekarang?, pasti dah lupa dengan saya...(sekelas di PCA)

isw_banna mengatakan...

@amin: wah ada bang ullah alis aminullah
mantabs gan hehe, masih di pusat

novrizal mengatakan...

rasain tuh supir.. sukurin aja tuh supir belo..

Anonim mengatakan...

for anonim: indonesia indah tanpa tentara? ni bego yang nulis. engkong nya aja yang suruh jaga perbatasan.

setuju banget sama pak TNI supir angkutan umum harus di gituin.
belok seenaknya aja.
berenti mendadak.
lampumerah jalan.
lampuijo berenti.
kalo orang sipil yang ngadepin tu supir dia pasti lebih galak.
buat yang dari tadi ngomongin ham.
lebay lu ah. dikit-dikit ham.
lagian tu pak TNI cuma nyuruh push up doang.

Ghost mengatakan...

Coba ente yang diserempet ama metromini itu.. Gw mau lihat lu bakal gmana ? Aparat TNI itu juga manusia, berhak marah.. Pembelajaran buat itu supir metromini, Jangan mentang2 bus nya gede maen tancap gas terus aja gak takut sama kendaraan yang kecil..

helmy mengatakan...

mantab tuh....biar mampus tuh supir metromini....

Anonim mengatakan...

Kok gak sekalian dikirim ke akhirat tuh sopir metromini? biar berkurang kemacetan jakarta

Anonim mengatakan...

saya setuju banget..ama tuh aparat..!! kok gak sekalian dibawa kemarkas terus digebukin rame2 tuh supir biar kapok gak ugal2an lagi dijalan..!!!
selama ini pemakai jalan yg notobene adalah masyarakat umum yg hanya bisa mengelus dada melihat aksi supir metromini,angkot dll yg membuat jalan umum kayak arena balap sentul!! nah..pas jumpa aparat baru pass..klop!! digebukin ampe babak belur malah bersyukur saya..!!

Anonim mengatakan...

METRO MINI DAN KOPAJA MEMANG BRENGSEK, , ,
BANYAK YANG UDAH MATI GARA2 MEREKA. .
GUA SETUJU BANGET AMA TUH TNI KALO PERLU GEBUKIN AMPE BENER2 KOMA DI RS. . .

Anonim mengatakan...

stuju dengan TNI nya.. kl perlu pukul aja abisin sekalian!!

ini metro mini kendaraan umum yang paling..paling gw benci!! biar dia mendapat pelajaran kalau di jalan itu harus tertib!!

Anonim mengatakan...

tni gebukin supir, supir gak terima, bakar markas tni, tni gak terima, tni sweeping supir metro, bis mogok masal, anak sekolah terlantar, fauzi bowo bingung, sby marah, dll..

trus gimana dong?

Anonim mengatakan...

waduh, jd ketawa geli baca koment di atas yg bilang "indonesia indah tanpa tni", klo gtu anda sekeluarga aja yg menjaga keamanan negara, sanggup???

urang sunda mengatakan...

lawan aja bang!!! hajar bleh TNI nya kan cuma satu orang lu kan berdua sama kenek lu, beuhh

Azzam Mencari Hidayah mengatakan...

Pelajaran buat metro mini. yang suka serobot, apalagi kalo di depannya ada metromini yang sama. udah deh ugal-ugalan.. seringkali mereka terobos lampu merah dan jeleknya metromini kalo mau belok kanan atawe ke kiri cuman dia sama Allah aja yang tahu. tiba2 maen belok ajah. gag ngelihat kalo disampingnya ada pengendara motor atawe mobil yang laen.

candra mengatakan...

itulah resiko dijalan.... kita ati2 tapi blom tentu orang laen ati2

Anonim mengatakan...

itu lah kurang tegasnya polantas terhadap angkutan umum,sampai2 anggota TNI geram terhdp supir yg ugal2'n.cb kl orng sipil yg di tabrak bs2 yg marh metromininya pdhl dy slh tapi kl ud ursn'a dgn TNI br rasa dy...

Anonim mengatakan...

lo orang pada ngomong apa sih, dari pada lo hujat anggota TNI atau sopir metro mending lo liatin aja ayu ting ting,,, seger

Anonim mengatakan...

Baguslah disuruh push-up, coba kalau nabrak orang atau ugal-2an di gang sempit bisa-2 tuh sopir dibakar massa

Jangan pada bacot melanggar HAM, coba kalo anak lu yang diserempet bagaimana ? anak gw sudah pernah diserempet metro mini ugal-2an yang memotong jalan kecil yang bukan trayeknya

Anonim mengatakan...

biar mampus tuh supir metromini...sukur gak di dor juga

fandi mengatakan...

Seperti kata Nasrudin hoya,biar saja orang berbuat jahat,nanti akan ada yang membalasnya. Selama ini,pengguna jalan pasti pernah dizholimi oleh pengemudi Metro mini dan ini balasan yang setimpal

Anonim mengatakan...

(Anonim mengatakan...
beginilah wajah militer kita...brani sama masyarakat sipil...giliran mo berperang kabur....wujudkan Indonesia indah tanpa tentara
5 NOVEMBER 2010 21:32)

untung udah ga ada wajib militer di indonesia, gue yakin yg nulis komen ini pasti kabur dari indonesia begitu kena wajib militer. mental pecundang.
berani omong doang. kayak pernah ngerasain jadi militer aja dah.
elo yg mao berenang nangkepin kapal2 penyelundup yg suka masuk2 ke laut kita yak?
ato jaga perbatesan di ujung2 indonesia? sono dah kerjain sendiri kalo gamau pake tentara.
#komentar kesel.hehe

Anonim mengatakan...

(Anonim mengatakan...
tni gebukin supir, supir gak terima, bakar markas tni, tni gak terima, tni sweeping supir metro, bis mogok masal, anak sekolah terlantar, fauzi bowo bingung, sby marah, dll..
trus gimana dong?
23 MEI 2011 09:45)

LEBAYYY....haha

Anonim mengatakan...

Gambar yg dihajar membabi buta mana gan?

Yang ada cuma disuruh push up doang neh....

Sukalagu mengatakan...

Beraninya pas pake seragam, coba kalau emang jantan face to face abis pensiun dari TNI ntarnya. Gak akan berani..

Unwritten Life mengatakan...

GINI NIH YANG KATANYA MAU MELINDUNGI NEGARA. MELINDUNGI WARGANYA SENDIRI AJA GK BISA CKCKCKCK

Fans SMP Negeri 1 Sindang mengatakan...

sebagai orang yg terdidik seharunya kita harus bisa bersabar
namun jika hal tersebut mempunyai maksud agar sopir tersebut jera,
ya mau gimana lg,
yg penting kita gx usah meniru yg buruk, tapi kita ambil hikmahnya saja.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host