Minggu, 31 Oktober 2010

Mukena Sakti Keluarga Ponimin Ditawar Rp100 Juta

Mukena sakti milik Yati, istri Ponimin menjadi barang paling diburu. Tak tanggung-tanggung, seorang warga Perancis menawar mukena tersebut Rp100 juta.

"Ada beberapa orang yang sudah menelepon, banyak juga beberapa orang luar negeri ingin bertemu langsung karena melihat ada keluarga yang selamat dari material panas letusan Gunung Merapi," ujar Istri Ponimin, Hj Yati, di tempat tinggal sementaranya di Ngentak, Unggu Martani, Ngempak, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/10/2010).

Yati mengatakan tidak hanya tawaran Rp100 juta saja, mukenanya juga pernah ditawar Rp40 juta oleh warga Jakarta. Namun, Yati bertekad untuk tidak akan menjual mukenanya kepada siapapun. "Ini merupakan kekuasaan Allah," imbuhnya.

Seperti diberitakan, Yati beserta suaminya, Ponimin dan kelima anaknya berhasil selamat dari wedhus gembel setelah berlindung dibalik mukena miliknya. Hanya Ponimin yang menderita luka bakar di bagian kakinya akibat terkena awas panas Merapi.


note: 
wah hati-hati ya, esensinya bukan dari mukenanya, sebab semua kejadian pasti karena kekuasaan Alloh. Belum tentu kalo ada awan panas lagi, Alloh masih menyelamatkannya hanya dengan berlindung mukena.
Khawatir terlalu mengagung-agungkan mukena sebagai benda sakti. Mari kita memohon perlindungan dari segala bentuk kemusyrikan. Aamiin.  (isw_banna)

(inilah.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host