Jumat, 26 November 2010

Biadab! Serdadu Israel Seret Bocah Palestina Hingga Patah Tulang


ALQUDS--Rabu sore (24/11), seorang bocah Palestina Adam nshur Rasyq dari Silwan, al Quds, terluka patah tulang akibat tindakan brutal pasukan penjajah Zionis Israel terhadapnya, hingga mengalami patah tulang di tangan dan kaki serta luka lainnya. Saat memberikan keterangan di rumah sakit kepada para wartawan al Quds, ayah korban menegaskan bahwa pasukan penjajah Zionis Israel mengejar ananya yang berusia 7 tahun.

Setelah tertangkap anaknya dipukuli dan diseret secara brutal hingga mengalami patah tulang di tangan dan kaki. Tidak hanya itu, anaknya yang masih kecil itu kemudian dilempar di pinggir jalan dan ditinggalkan begitu saja.

Sementara itu ketua komite pembela tanah Silwan, Fakhri Abu Diyab, mengatakan bahwa korban mengalami sejumlah patah tulang. Para dokter di rumah sakit sedang melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap korban karena dia terus berteriak kesakitan. Ini menegaskan adanya luka lain di tubuh korban selain patah tulang di tangan dan kaki.

Abu Diyab mengecam tindakan brutal pasukan penjajah Zionis Israel yang berusaha memaksakan karismanya terhadap anak-anak yang masih berusia 7 tahun. Dia menemabahkan, “Saya tidak membayangkan, akal macam apa yang digunakan berpikir oleh brigade militer Israel yang bersenjata lengkap dan sangat kuat saat memburu anak-anak kecil kemudian menyeret dan memukulinya dan selanjutnya melemparnya di pinggir jalan.”



(republika.co.id)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host