Senin, 29 November 2010

Perubahan Jadwal Penampilan Nasyid di Suara Indonesia Trans TV

Hari ini ada informasi penting di blantika nasyid indonesia, Halah!!
Ada perubahan jadwal untuk penampilan para pejuang nasyid di Suara Indonesia Trans TV nih.
Mulai putaran kelompok 3 perempat final Suara Indonesia, para peserta hanya muncul 1 (satu) kali, tetapi vote via sms tetap 1 minggu. Sebelumnya para peserta diberikan kesempatan 2 kali alias dua minggu berturut-turut. Kali ini hanya satu kali.

Berikut ini jadwal lengkapnya:
1. Grup 3 ada wakil kita Fatih
    Jadwal tampil 7 Desember, jadwal vote via sms 2 - 7 Desember 2010
2. Grup 4 ada wakil kita Sintesa
    Jadwal tampil 14 Desember, jadwal vote via sms 8 - 14  Desember 2010
3. Grup 5 ada wakil kita Awan
    Jadwal tampil 21 Desember, jadwal vote via sms 15 - 21 Desember 2010

Mohon di informasikan ke rekan-rekan lainnya yaaa...

Utk Fatih, Sintesa, dan Awan : SELAMAT BERJUANG!!!!

special thanks to mas Era Jogja

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

5 komentar:

bangsaid mengatakan...

Kelamaan mungkin kang kalo 2 minggu2 :-D
Banyak resource yang mubadzir :-D

Sponsornya kehabisan dana :-D

isw_banna mengatakan...

@bangsaid:yuo betul banget kelamaan, kalo sponsor kayaknya masih antri deh he2

Seseorang yang tak berhenti berharap mengatakan...

ntar kalau launun, fatih, sintesa, sama awan lulus semua mau dukung yang mana?

untung groupnya kepisah2, ketemunya di semi final...

isw_banna mengatakan...

@om yudhi: hehe syukuri aja deh yang ada
nanti pecinta nasyid biar atur supaya mereka aman semua.
ane sih Fatih and Launun

admin@Anti Spam mengatakan...

Pecinta nasyid menggugat... :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host