Minggu, 26 Desember 2010

8 Komentar Kocak Pasca Kekalahan Indonesia vs Malaysia dr Berbagai Profesi



1. Dua tiga Bukit Jalil, tak perlu ikut berbuat jahil. Dua tiga Gelora Senayan, menangkan dengan sopan (via Jarjit) --> Salim A. Fillah (penulis)

2. Daripada marAH2 karena lihat Timnas kalAH mendingan kita TilawAH, mudah2n tanggal 29 nanti bisa menang 4-0 sajAH, tapi kayaknya harus pake kaos merAH nich Timnas supaya lebih gagAH. Kalo pake kaos putih kesannya udAH nyerAH dan mungkin lebih gerAH..Hehe..  
(guru SMP)

3. Unyil : negara lo Licik pin ! 
    Upin : Betuul betul betul 
   (tweep)

4. Menang atau Kalah, stlh tgl 29 Des, kami mengundang TIMNAS nonton ! *Undangan tidak berlaku untuk Nurdin Chalid
(Mira Lesmana, Produser)

5. Sabun akan laris manis karena akan banyak yg cuci tangan setelah dibantai 3-0
(nukman, pengusaha)

6. Semlm nyanyi di malaysia , untung gak di laser...
(Tompi, penyanyi)

7. Guys,ada temen gw emosi nih.Katanya tgl 29 mau bawa mesin sunat laser ke GBK untuk balas dendam.Dukung atau cegah niih?! 
(Dennis, Aktor)

8. Tapi, apa benar ada hubungan Nurdin Top dan Nurdin Halid? Atau Dr. Azhari dan Rahma Azhari? Ini serius? Ada yg tau?   
(Fakhri Hamzah, Politisi)


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

12 komentar:

Anonim mengatakan...

malaysia iat saja seporter indonesia akan membalas n tidak akan tinggal diam ,atas kepicikan malasysia
kau mbuyarkan knsntrasi kami dengan laser si**** u,

isw_banna mengatakan...

@anonim: semoga tim garuda bisa menang insya Alloh

zaky mengatakan...

nanti disenayan...laser hijau malaysial kita balas dengan tabung hijau elpiji 3 kg...okeeehh..!!!!

isw_banna mengatakan...

@zaky jambi: wih sadis masa tabung gas 3kg???? wakakak

syahma mengatakan...

haha, sekalian aja bawa bom...

isw_banna mengatakan...

@syahma: widih ngajarin yg gak bener

Hanna mengatakan...

saya boleh repost di blog saya ga? lucu pisaaaaaan iniii.. hahahaha..

isw_banna mengatakan...

@hanna: mangga atuh dishare silahkan

bisnis mengatakan...

wkwkwkw... Kocak gan


Ok dilanjutkan lelucun nya :p

isw_banna mengatakan...

@bisnis: thanks gan

media beasiswa mengatakan...

waduh aya2 wae nih komennya....

isw_banna mengatakan...

@media.beasiswa: orang indonesia emang kreatif2 he2

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host