Kamis, 30 Desember 2010

Surat untuk Tuhan di Penghujung Tahun


Alloh, sesungguhnya telah lama kutunggu saat-saat ini. Satu momen untuk menorehkan isi hati  melalui surat padaMu.

Teringat masa-masa sebelum mengenalMu secara intim. Diri ini liar, Wahai Tuhanku! Batin ini kerap kali berkecambuk mencari sesuatu yang hilang. Oh Masa yang sulit. Mengerjakan apa yang kumau, entah itu dilarang olehMu atau tidak.

Teringat Momen awal mengenalMu. Begitu dahsyat gumpalan cintaMu menyelimuti hati. Mengenal Ayat-ayatMu. Mencintai apapun yang Engkau turunkan dalam RisalahMu. Gemar terpekur memikirkan kekuasaanMu, serta senantiasa mencoba mengambil hikmah dari setiap kejadian yang menimpa diri, baik senang maupun susah.

Hingga momen itu tiba, menggiringku pada titik anti-klimaks. Kembali menjauh dariMu, mengalami kekosongan. Ketika harapan-harapan dunia lebih mendominasi. Karir, Uang, Istri, Anak, serta kenikmatan-kenikmatan dunia yang sejenis.

Melalui surat ini, Wahai Engkau Tuhan Yang Maha Menggenggam Jiwa, bersihkanlah jiwa ini. Bersihkan dari penyakit riya’ (memamerkan kebaikan), ujub (berbangga diri), bahkan sombong. Ampuni Ya Rabb!!!

Dengarkan pinta HambaMu ini yang bergelimang dosa, jauhkan diri ini dari kemunafikan yang membabi buta, merasa sholeh di keramaian, namun kerdil di kala sendirian. Menjadi manusia beriman di pagi hari, namun ingkar di sore hari. Maafkan Ya Tuhan, Alloh Yang Maha Memaafkan.

Ijinkan hamba, menggenapi request di akhir tahun ini, dengan memohon,  kuatkan ikatan hati hamba dengan orang-orang shaleh yang Engkau Ridhoi. Orang-orang yang selalu Engkau limpahkan cahaya keimanan di wajah dan hatinya. Sehingga, jiwa yang kerdil ini mampu merasakan sejuknya cahaya yang menyejukkan itu. Selalu!!! 

Dekatkan selalu mereka ya Alloh untuk bersama-sama meretas kebaikan dalam duka maupun suka. Limpahkan mereka kesejukan dan keselamatan serta keberkahan dalam keluarga mereka.

(terinspirasi dari kejadian yang dialami beberapa teman)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ini mas yang tulis sendiri??? lumayan^^,

tapi yang paling penting isinya...

sangat jujur^^

isw_banna mengatakan...

@anonim: wah ini siapa ya? penasaran,,,
iya baru dapet inspirasi,,,

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host