Rabu, 22 Desember 2010

Terima Kasih Bunda atas Kapur Barus yang Tersangkut di Lubang Hidungku

Ibu....
Teramat  banyak yang ingin diungkapkan untuk menggambarkan sosok ibunda kita.
Bagi saya ada beberapa peristiwa  yang begitu terkenang  hingga saat ini.

Wahai Ibunda, terima kasih sudah membawaku ke klinik terdekat ketika kapur barus tersangkut di lubang hidung kiriku. Ditengah malam yang pekat, engkau bersama ayahanda mengantarkanku ke klinik Dr.Ros untuk mengeluarkan kapur barus yang akhirnya bisa dienyahkan dengan segera. Kata Dr.Ros jika dibiarkan hingga berhari-hari akan mengganggu paru-paru dan organ dalam tubuh. Masya Allah! Jangan tanya kenapa ya???

Wahai ibunda, terima kasih sudah membantu dengan segala tenaga untuk mengeluarkan ‘anu’ ku saat  terjepit resleting celana pendek merah seragam Sekolah Dasarku. Dengan menggunakan minyak, engkau mencoba mengeluarkannya dengan tenang dan hati-hati. Terima kasih Ibu. Pesan saya,hindari  tidak memakai celana dalam meskipun masih kelas 2 SD.

Wahai ibunda, terima kasih telah mengobatiku ketika terserempet mobil di pinggir jalan, meskipun hanya luka-luka ringan , engkau dengan tulus mengobati luka-luka baret dan memar di sekitar tangan dan kaki. Thanks Bunda.

Wahai ibunda, terima kasih sudah membawaku ke klinik terdekat saat petang menjelang  ketika tanganku kejepit pintu angkot yang sedang parkir di pinggir jalan.Penasaran kan gimana kronologisnya???  Lagi-lagi aku bikin ulah.

Wahai ibunda, terima kasih telah membimbing dan menyemangatiku di usia Sekolah dasar beberapa tahun lalu, saat aku mampu menembus tingkat propinsi untuk lomba pembacaan puisi , meski pada akhirnya belum berhasil meraih gelar juara. Terima kasih ibu . Terima kasih bunda. Salam buat Bapak.

diangkat dari beberapa fragmen kisah kehidupan kala usia masih seumur jagung
(japos, isw_banna)


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host