Sabtu, 01 Januari 2011

Ahmadinejad Lelang Mobil Bekas untuk Pembangunan Rumah Warga Miskin


Siapa yang tidak kenal dengan Presiden Iran, Ahmadinejad? Awal tahun ini, diberitakan bahwa sang presiden akan melelang mobil bekasnya Peugeot 504 tahun 1977. Dahsyatnya, Mobil bekas tersebut telah mendapatkan penawaran satu juta dolar AS (Rp.9 miliar) dalam lelang internasional Sabtu (1/1).

Kantor berita resmi Iran IRNA mengutip kepala Organisasi Kesejahteraan Iran Ahmad Esfandiari, mengatakan penawaran tersebut datang dari negara Arab. Ia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut.

Ahmadinejad pada Sabtu membuka jejaring www.ahmadinejad-car.com untuk mengundang penawaran internasional atas mobil bekasnya. Hasil penjualan akan diteruskan ke proyek pembangunan 60.000 rumah untuk orang cacat dan perempuan miskin yang harus menghidupi keluarganya.

Jejaring tersebut akan menerima tawaran dalam jangka waktu satu bulan, menurut laporan tersebut.

Ahmadinejad selalu membangun citranya sebagai "orang yang merakyat" dan kawan kaum miskin. Dalam periode pertama sebagai presiden sejak terpilih pada 2005, ia secara hukum diharuskan mengumumkan asetnya dan mendaftar rumah yang berusia lebih dari 40 tahun seluas 175 meter persegi di kawasan kelas bawah-tengah di Teheran, jumlah isi dalam dua rekening bank dan mobil Peugeot tua berwarna putih itu.

Setelah kontroversi terpilih ulang pada tahun lalu, ia berjanji akan mengutamakan "perumahan, tenaga kerja dan reformasi ekonomi" dalam agendanya setelah harga rumah menjulang selama periode pertama jabatannya.

(diolah dari republika.co.id)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host