Kamis, 06 Januari 2011

Israel Gunakan Burung Sebagai Mata-mata?


Betapa mengerikan usaha Israel untuk melakukan aksi spionase. Bahkan burung pun menjadi alat mata-mata. Waspadalah.... Waspadalah (mirip pesan Bang Napi)

Israel dituding menggunakan burung Hering yang dilengkapi peralatan GPS sebagai mata-mata untuk memantau wilayah Arab saudi. Namun pejabat satwa liar Israel membantah tuduhan itu.


Tundingan itu terjadi menyusul ditemukannya seekor burung hering di kota gurun pasir Hyaal yang dilengkapi peralatan GPS atau peralatan untuk mengetahui koordinat sebuah lokasi. Pada burung itu ada tulisan 'Milik Universitas Tel Aviv' dalam bahasa Inggris. Burung itu juga dilengkapi dengan cincin nomor R65.

Sejumlah media di Arab Saudi menyebutkan burung tersebut bisa jadi merupakan salah satu bagian dari upaya spionase badan intelijen Israel, Mossad. Alhasil, sejak ditemukannya burung itu, Arab Saudi meningkatkan kewaspadaannya. 


Bukan pertama kali Israel dituduh menggunakan hewan untuk tujuan-tujuan tersembunyi. Bulan lalu - di tengah-tengah serangan ikan hiu di kawasan wisata Laut Merah di Mesir - seorang politisi lokal mengatakan bahwa Israel sengaja melepas hiu untuk mensabotase indusri pariwisata Mesir.

(antaranews)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host