Senin, 10 Januari 2011

Kisah Bocah yang Prihatin Melihat Masjid Kubah Emas


Satu siang, setelah kunjungan ke masjid Kubah Emas (Depok)  yang terkenal itu, terjadi dialog antara seorang ayah dan Ridho anaknya yang baru kelas 3 SD.


Ayah: "Bagaimana perasaan Ridho setelah berkunjung ke masjid Kubah Emas ini?"
Ridho: "Prihatin, Yah" 


Jawaban Ridho benar-benar mengangetkan sang ayah, padahal anak-anak lain yang juga mengunjungi Masjid Kubah Emas terlihat begitu sumringah dan senang serta berdecak kagum melihat Masjid Kubah Emas.


Ayah: "Lho, kok prihatin... Apa hubungannya?" tanya Sang Ayah sambil mengernyitkan dahi
Ridho: "Iya prihatin, Yah. Coba kalo emas yang ada di kubah masjid ini dijual, 'kan nanti bisa dapet uang banyak. Terus uangnya bisa buat beli makanan deh untuk orang-orang yang kelaparan." 


Subhanalloh, semoga kita bisa belajar dari pernyataan lugu sang Anak untuk tidak berhenti menolong saudara-saudara kita yang kurang beruntung.


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

3 komentar:

kang ian mengatakan...

hehe bener g terfikirkan tu sm yang bikin masjid :D

isw_banna mengatakan...

@kang ian: semoga nggak ada kubah emas yg baru

Hera mengatakan...

Kalau jadi bapaknya aku mau bilang gini "kalo emasnya dijual akan cepat habis nanti uangnya. kalau dibiarin dikubah itu gak akan habis uangnya, nanti kan gak akan sampe berakhir ngasih makan orang kelaparannya"

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host