Senin, 11 April 2011

Asyiknya Akses Internet Dalam Pesawat. Mau?


Ingin tetap mengakses Facebook saat berada di dalam pesawat? Delta Airlines memberikan keleluasaan kepada penumpangnya untuk berinternet di dalam pesawat. Hal ini disampaikan oleh Sitti Hajar ketika melakukan penerbangan dari New York menuju San Fransisco pekan lalu.



"Enak sekali. Cuma bayar 13 dollar AS (Rp 118 ribu) bisa mengakses internet 24 jam bebas," kata Sitti Hajar kepada Tribunnews.com. Perempuan yang berprofesi sebagai tenaga konsultan keuangan di perusahaan Icorp Funding ini bahkan sempat melakukan panggilan video call Skype meski tidak sukses mengirimkan video karena pesawat mengalami turbulensi.

Dengan koneksi menggunakan Wi-Fi,sayangnya ini hanya bisa dinikmati di 2.000 penerbangan domestik di Amerika Serikat yang bekerja sama dengan Gogo® Inflight Internet. "Asyik sekali," kata Hajar yang menempuh perjalanan ke San Fransisco selama enam jam.

Dengan berada di ketinggian di atas 10.00 ribu kaki, Anda tetap mengecek email bisnis dan juga mengikuti perkembangan berita.

Pengalaman yang sama dirasakan Fiza Rasyid Ali saat menggunakan Delta Airlines di tahun 2009. "Delta memang canggih. Tahun 2009 saya terbang dari New York ke Colorado. Penumpang bule di sampingku berinternet ria· Tadinya kupikir wah mengganggu penerbangan nih ternyata gak ngaruh," jelas Fiza yang juga Senior Agency Manager AIA FiNANCIAL di Makassar, Sulsel. 

Indonesia kapan ya?

(sumber: tribunnews.com)


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

1 komentar:

emon_shares_some_stories mengatakan...

kalo semua maskapai sudah mencapai zero accident, baru deh mikirin internet dalam pesawat
safety dulu aja deh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host