Sabtu, 21 Mei 2011

Foto-foto Rumah Duka Almarhumah Ustdz. Yoyoh YUsroh T_T

Sosoknya memang sangat sederhana dan bersahaja, keberadaannya telah memberi nuansa baru di ruang rapat Komisi VIII DPR. Coba kita dengarkan statemen  ibu dari 13 orang putra/putri ini., "kedudukan saya di DPR adalah merupakan amanah, prinsip kami di DPR bukan sekedar untuk kepentingan pribadi, namun keberadaan di DPR untuk berkontribusi melalui anggaran, legislasi aturan supervisi dan DPR juga kita jadikan suatu mimbar da wah dan sebuah universitas untuk menimbah ilmu." (dpr.go.id)

Jenazah ustadzah Yoyoh Yusroh tiba di rumah duka

Pagi ini (21/05), Kau mengahadapkan dirimu kepada penciptaMu, di sepertiga malam terkahir. Waktu yang biasanya kau gunakan untuk menghamba, berdua dengan Allah, pemeliharamu satu satunya. Namun, karena safar, perjalanan, kau urung melakukan itu. Sebuah kecelakaan yang berujung pada ajal, menjadi sebab kepergianmu, menghadap Ilahi. Kala itu, kau baru pulang dari Universitas Gajah Mada, menghadiri Wisuda buah hatimu. Tentunya, ada bahagia yang menyelinap di hati sucimu. (beritapks.com)

 Jenazah ustazah tiba di masjid, semua jama'ah bertakbir......"Allahu Akbar!!!"

Ketegasan juga menjadi prinsip utama kunci keberhasilan dalam mendidik anak. "kalau Ramadhan saya tegas katakan, TV off, saya lebih suka mereka naik sepeda sampai berkeringat daripada duduk diam didepan TV. saya mengikuti cara sahabat nabi dalam mendidik anaknya, jadi waktu ramadhan adalah waktu untuk berkonsentrasi kepada Al-qur an,"tegas Yoyoh, disamping itu, Yoyoh juga menerapkan prinsip keterbukaan antara orangtua maupun anak-anak. (dpr.go.id)

 Berangkat ke pemakaman ustadzah Yoyoh Yusroh

Thanks to Mas Lukman Sulistyo atas foto-foto ekslusifnya

 
----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

5 komentar:

Ngomong Ngalor Ngidul (3NG) mengatakan...

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun....selamat jalan bu, smoga perjuangan ibu di dunia ini menjadi bekal di akhirat, dan akan kami teruskan perjuanganmu...

Rudi mengatakan...

met jalan mujahidahku

Rudi mengatakan...

syurga telah menunggu atas perjuanganmu wahai mujahidahku

Rudi mengatakan...

selamat jalan wahai sang mujahidah....

banna mengatakan...

@rudi: semoga Alloh melapangkan kuburmu, wahai ustadzh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host