Kamis, 19 Mei 2011

Masya Allah, Foto Rumah 4 Lantai Satu Suami, 39 Istri dan 94 Anak

Ziona Chana , pria 66 tahun asal Guwahati India, ini mempersunting 39 istri yang lalu memberinya 94 anak dan 33 cucu. 


Bersama semua istri dan keturunannya, ia tinggal di sebuah gedung bertingkat empat dengan 100 kamar, di Mizoram, negara bagian India. Para istri menempati kamar-kamar yang berada di sekitar kamar tidur pribadi Ziona
 

Dalam sehari, keluarga besar ini mengonsumsi sekitar 91 kilogram beras dan lebih 59 kilogram kentang. Hampir semua bahan makanan mereka hasilkan sendiri di ladang

Note: jangan ditiru ya Gan! karena dalam islam maksimal beristri 4, itupun kalo bisa berlaku 'adil'. Seperti dijelaskan dalam ayat Alqur'an berikut:

"Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak)
perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-
wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika
kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang
saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah
lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. " (Qs An Nisaa: 3)
 
(diolah dari: vivanews) 


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

7 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, dikit dikit bawa agama... menurut agama, kawin sama anak kecil 9 tahun boleh gak? kalo istri cuman satu, tapi masih genjotin budak boleh gak?

fulan mengatakan...

@anonim: justru karena kita beragama, ya, wajib ikut aturan agama dunk!!!

wa mengatakan...

anonim ini bukti orang yang komen tanpa tau substansi komennya bin gak tau sejarah kenapa nikah sama perempuan berumur 9 taun bukanlah kejahatan dan masalah perbudakan even seorang lelaki udah beristri. coba baca buku lagi ya mas anonim, otaknya jangan cuman dipake buat nonton bokep doank. deal?

banna mengatakan...

@wa: maklum gan, mungkin mas anonim belum tahu esensinya, jadi asal komen,,,,,, piss

kuungkapdenganpena mengatakan...

masyaallah.....1 istri aja kadang masi suka menyakiti...beragama harus yang bener..para suami agar tidak sedikit2 menuruti hawa nafsu dengen alasan sunnah rasul..Klo urusan nikah lagi aja ikutin sunnah, tapi shalat wajib gak karuan...Naudzubillah

banna mengatakan...

@bu ika: semoga nggak banyak yg seperti itu ya

Anonim mengatakan...

Udah kaya hidup diatas nafsu.
Hah, Klo nikahi gadis 9 tahun. Secara psikologi, kemungkinan besar itu pedofil lah. mau alasannya untuk membantu ekonomi keluarga si gadis atau apapun alasannya. Tetap dia punya kecendrungan nafsu seksual sama anak kecil. emang bantu ekonomi harus dinikahi juga anaknya.
Sekali lagi plis jgn hidup diatas nafsu.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host