Jumat, 27 Mei 2011

Modus Perampokan Baru > Ban Kempes


Jadi ingat pesan Bang Napi, kejahatan terjadi bukan hanya karena niat tapi juga karena kesempatan. Kemarin teman cerita, ada rekan kantornya yang baru mengalami musibah kerampokan tas yang berisikan laptop di mobil. Ibarat cerita di film 1 Mobil melawan 3 Motor. Kejadian berlokasi di jalan raya perbatasan Pondok Aren dengan Ciputat, wilayah Tangerang Selatan.

Berikut cerita lengkapnya:
Awalnya memang pagi itu beberapa ruas jalan macet. Sekitar jam 8.30 saat menyetir mobil yang tanpa penumpang itu, teman sempat diingatkan oleh laki2 yg mengendarai motor, " Pak, bannya kempes". Dia tidak percaya. Ada satu orang berbeda lagi naik motor, mengingatkan juga " Pak ban depan kempes". 

Dia nekat melanjutkan perjalanan, karena memang merasa semua baik-baik saja. Namun, sekali lagi ada pengendara motor lain berkata bhwa ban mobilnya kempes. Karena merasa sampai ada 3 orang yang bilang ban kempes berarti mungkin memang kempes, pikirnya. 

Akhirnya dia turun untuk melihat kondisi ban mobilnya. Ternyata memang robek (pdhl mobil baru). Orang yang bawa motor  ke-3 juga ikut turun dan melihat ban mobilnya. Terjadi percakapan lumayan lama, terkait bannya yang robek. Pengendara motor ke-3 tersebut menunjukkan bengkel terdekat. 

Setelah selesei ditambal. Rekan kami mencari-cari tasnya yang ada di kursi tengah mobil. Ternyata raib dan  baru sadar kalau dia habis dirampok tasnya. Diindikasikan 3 orang pengendara sepeda motor yg mengingatkan adalah satu komplotan. Dan yg menyayat mobilnya adalah pengendara motor yg ke 3.

Semoga bisa menjadi pelajaran agar lebih berhati-hati di jalan apalagi dengan orang yang baru dikenal dan sedikit mencurigakan.

Waspadalah...Waspadalah...


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

2 komentar:

Maryulisman mengatakan...

Hebat penjahatnya ---> TERORGANISIR...

Ikhsan Snada mengatakan...

Saya mengalami hal serupa tgl 3 Des 2010, di daerah Jalan Hangtuah setelah belokan senayan city ke arah CSW, harti2 di daerah itu rawan perampokan walaupun banyak polisi.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host