Senin, 16 Mei 2011

Sariawan ini hampir membunuhku


Upps judul diatas maksudnya adalah sariawan yang hampir membunuh selera makan saya.

(Japos,sabtu,14 Mei)
 Berawal dari hari rabu, saat menyikat gigi, entah terlalu semangat, gusi bagian bawah terlalu keras kena ujung sikat gigi merek Or*-B yang saya pakai. Tak dinyana, efeknya satu hari kemudian, empat titik di bagian bawah gusi terinfeksi sariawan.

Makanpun terganggu, yang paling parah sabtu kemarin, saat acara makan-makan yang ditraktir Ustadz di bilangan Pondok Aren. Walhasil hidangan gratisan yang biasa disantap dengan lahap tidak habis efek sariawan.


Mengapa sampai berlarut lebih dari dua hari? Karena pengalaman sariawan, saya diamkan beberapa hari biasanya sembuh. Bahkan, pernah satu kali sariawan, saya paksa makan nasi dengan sambal pedas eh walhasil besoknya sembuh. Bisa jadi bakterinya mati kepedasan kali ya.

Sabtu malam, sepulang acara makan-makan saya putuskan untuk memakai abothyl ke titik rawan sariawan. Dibantu istri tercinta, dua titik yang berdekatan ditempelkan obat abothyl dengan rasa perih menggerogoti diri tak tertahankan. Luarr Binasa. Masih dua titik lagi, Alhamdulillah masih dengan sensasi perih menyayat diri yang terasa. Bayangkan satu titik sariawan diberikan abothyl selama 2 menit. Masya Allah!!!

And the result is satu jam setelah diberikan abothyl 90% rasa sakit akibat sariawan hilang seketika. Alhamdulillah. Thanks Alloh, Thanks Abothyl, also my wife yang sudah memaksa saya memakai Abothyl.

Kalo pengalaman sariawan Anda gimana? Apakah dengan garam? Kumur-kumur dengan vitamin C? atau dengan lemon? Tapi layaknya sama perihnya ya Guys?


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host