Selasa, 02 Agustus 2011

iDR-Clickit PTC no.1 di Indonesia Resmi Tutup Hari ini alias Bangrut


Kabar mengejutkan! PTC nomer satu di Indonesia ini sekonyong-konyong tutup. Siapapun tidak akan menyangka salah satu PTC senior mengalami collapse karena masalah keuangan. Sehingga manajemen memutuskan untuk menutup bisnis mereka. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajemen idr-clickit di situs resminya idr-clickit.comPTC idr-clickit sempat menjadi PTC nomor satu di Indonesia, dan sempat menjadi raja di dunia per-PTC-an Indonesia. Idr-Clickit sendiri sudah membayar member-nya lebih dari 2 milyar dan memiliki member sebanyak 50.000 orang lebih.

IDR-Clickit Tutup meninggalkan kekecewaan tersendiri bagi para membernya yang belum mencapai Break Event Point atau balik modal. Namun, idr tetap menunjukkan tanggung jawabnya dan mau mengembalikan modal para investor yang belum balik modal.


Berikut kutipan Resmi bahwa Idr-clickit Tutup :

Yth. Seluruh Member IDR-Clickit. 

Kabar ini kami umumkan berdasarkan evaluasi yang telah kami adakan.

PTC IDR-Clickit ini akan kami tutup.

Keputusan ini kami ambil berdasarkan kecenderungan fluktuasi pemasukan dan pengeluaran PTC IDR-Clickit ini yang tidak lagi terlihat imbang, jumlah pemasangan iklan telah cenderung turun sampai kepada ambang batas yang dapat ditanggung, sehingga iklim bisnis di PTC IDR-Clickit ini kami anggap telah tidak lagi sustainable untuk dilanjutkan kedepan.

Bagi member yang melakukan investasi berupa pembelian membership dan sewa referral serta belum mencapai Break Even Point dapat melaporkan kondisinya, dan kami akan mengupayakan jalan tengah berupa pemberian pengembalian investasi sejumlah aset terhimpun di IDR-Clickit yang dapat dicairkan oleh member dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:

1. Bagi member premium 30 hari, dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit jika yang bersangkutan belum mencapai BEP dalam 30 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan dengan gambaran perhitungan 100.000/30 hari x sisa hari sebelum expired.

2. Bagi member premium 365 hari, dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit jika yang bersangkutan belum mencapai BEP dalam 60 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan dengan gambaran perhitungan 700.000/365 hari x sisa hari sebelum expired.

3. Bagi member standard yang melakukan investasi sewa referral menggunakan transfer bank lokal atau PayPal atau AlertPay dan jumlah referral sewanya diatas 50 dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit dengan perincian 2000/30 * sisa hari * jumlah referral.

4. Bagi member yang sudah BEP dan member standard - mohon maaf - kami tidak dapat memberikan pembagian pengembalian investasi ataupun reinvestasi yang dilakukan, ataupun PayOut yang belum ditarik.

Yang dimaksud sebagai kondisi BEP yang kami sebut adalah kondisi dimana dana yang member investasikan melalui bank atau PayPal atau AlertPay sudah kembali sebesar besaran payout yang dilakukan.

Batas waktu pelaporan adalah sepanjang 2x24 jam dari waktu pengumuman ini diturunkan. Pelaporan yang dilakukan lewat dari batas waktu pelaporan tersebut tidak dapat kami proses.

Waktu audit bagi member yang melakukan pelaporan kami perkirakan adalah sepanjang 7 s/d 30 hari dari waktu pelaporan diterima.

Jika ternyata jumlah klaim yang dilaporkan melebihi aset yang dapat dicairkan, maka uang hasil pencairan aset tersebut akan dibagi berdasarkan azas first come first serve dan sesuai dengan persentase investasi mentah yang belum kembali.

Member yang aktif dalam 7 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan yang memenuhi kriteria diatas dapat melakukan pelaporannya menggunakan e-mail di account IDR-Clickit miliknya ke admin@idr-clickit.com dengan menyertkan jumlah klaim investasinya untuk diaudit.

Total aset cair + belum cair sampai saat pengumuman ini diturunkan adalah Rp. 115.000.000 + Rp. 70.000.000

Demikian pengumuman ini kami turunkan apa adanya.

Kami memohon maaf atas keputusan yang diambil ini, kritik dan saran dapat ditujukan ke alamat e-mail yang sama.

Hormat kami.
02/08/2011 09:33 WIB
-idr-clickit.com



Sekali lagi, sungguh di sayangkan PTC sebesar Idr-Clickit tutup  , dari pernyataan admin penyebab idr-clickit tutup adalah ketidakseimbangan perputaran uang karena akhir-akhir ini sedikit yang mau memansang iklan di sana sedangkan jumlah member yang meminta PO banyak jumlahnya.


Untungnya, saya sudah balik modal. So, hati-hati ya dengan bisnis PTC. Waspadalah! Semoga ada hikmah dari kejadian mengejutkan ini.

5 komentar:

maryu mengatakan...

saya belum BEP euy

Mustofa mengatakan...

Bener gan udah tutup, sedih, kaget, terpana, tidak bisa berkata apa2 lagi, bagai petir di siang bolong gan, datang tiba2 gtu serasa mau nangis ane baca pengumumannya :((

ibrahim - Jalur otak kanan mengatakan...

Yang mau klaim Pay Out, nih ane ada info nama dan alamat pemilik idr-clickit yang bisa dihubungi. Buruan, ntar dananya malah habis.

PiXToR mengatakan...

Bagi member-member idr-clickit yg udah dapat refund, tolong dunk di share di trit ane yg ada dikaskus. Setidaknya dengan adanya bukti refund itu akan bisa memberikan ketenangan bagi yg belum dpt refund dan tentunya kita jd bisa sabar menunggu proses audit sampai 30 hari.

Rizal mengatakan...

Ada yang udah di audit belum agan2 ane sedih dan deg2an belum juga di audit.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host