Senin, 29 Agustus 2011

Komentar-Komentar Kocak terkait Penentuan 1 Syawal 1432 H



Kata pemerintah: "Lebaran Rabu.." 
Kata setan: "Ya elah.. diiket lagi dong gw.. baru juga pake sepatu."
@iqbaltaf

 ----------------------------------

Seandainya presidennya JK, lebaran pasti besok karena "lebih cepat lebih baik", berhubung presidennya SBY maka "lanjutkan" puasanya (taufik ilham @Madanniyah)
---------------------------------------

Alhamdulillah lebaran jadinya besok lusa, rendang belum mateng :D @brurmabrur
----------------------------


Ketika orang seindonesia sibuk bahas idul fitri, temenku malah nanya kapan malam lailatul qadar (@ariel_kahhari)

 ----------------------------

Orangtuaku NU, mertuaku aktivis Muhamadiyah, biar keluarga akur saya milih MU saja dech, apalagi kemarin menang 8-2 :) @jamilazzaini
 -----------------------------

Bonus dari kang Teddy Snada:
Ade : "Aa... kenapa sih orang orang ingin melihat Hilal? Hilal kan sudah tiada."
Aa : "Maksudnya sudah tiada apa?"
Ade : "Iya Hilal kan udah nggak bisa dilihat lagi, Udah meninggal... walau jasanya besar telah mengumadangkan adzan pertama kali di Mekkah."
Aa : "Ya Ampuuun. Itu mah Bilal, kali.....:-("

8 komentar:

Muhammad Abdullah mengatakan...

hahahaaa.. asli kocak...

Dio Agung Purwanto mengatakan...

Kocak, kocak, kocak!! Ahahaa!!

Nopi mengatakan...

pa banna ad-ad saja,, ^_^

Fauzi mengatakan...

Harusnya diumumkan pada jam 6 setelah berbuka puasa. biar dapet tarawih...trus nyoba nanya ust. jawabanya malah lama giliran dijawab nunggu pengumuman pemerintah....*efek tadi malam ngak tarawih*

isw_banna mengatakan...

@m.abdullah:hehe emang ini edisi kocak pilihan

@dio: nggak ampe mulez2 kan?

@Nopi: begitulah akhi

isw_banna mengatakan...

@fauzi alias Oji alias pengurus Jemputan alias pengumpul UPZ:
wah bisa ajeh nih ngelesnya,,,, emangnya biasa taraweh? hihi just a joke,,,, sama disini juga nunggu sidang itsbat dulu

Muhamad Firmansyah mengatakan...

haha. lucu abis.

DimasAdy™ mengatakan...

ow...

`Ied Mubarok, Kullu 'Amin wa Antum bi Koirin...

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host