Kamis, 29 September 2011

Di Balik Pengumuman Tes Tertulis USM STAN 2011


Hari ini nampaknya ratusan ribu pasang mata tertuju ke internet untuk melihat hasil pengumuman Ujian Tertulis USM STAN 2011 untuk Diploma I.

Ada yang bergembira lulus seleksi tertulis, sampe ada yang mengekspresikan dengan lompat-lompat, menangis atau bahkan sujud syukur. Patut disyukuri lho, dan ingatlah ini semua bukan semata atas kerja keras Anda, namun ada Tuhan yang menentukan skenario ini. Selanjutnya, mereka yang dinyatakan lulus akan mengikuti Tes Kesehatan dan Kebugaran. Siapkan fisiknya ya Sob!

Sebaliknya, lebih banyak yang sedih, terpukul, kecewa, saat nomor ujian dan namanya tidak ada dalam daftar urut peserta yang dinyatakan lulus. Banyak yang membuat jokes, MEREKA LOLOS (hehe). Yang sabar ya! Tetap ikhlas menerima kenyataan, bisa coba lagi tahun depan, atau mencoba kampus lain. Ingat kesuksesan bukan hanya diraih melalui STAN lho.

Berikut pengumuman resminya:

Berdasarkan Pengumuman Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Republik Indonesia Nomor: PENG- 523/SJ/2011 tanggal 28 September 2011 tentang Pernyataan Yang Dinyatakan Lulus Untuk Mengikuti Tes Kesehatan dan Kebugaran Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara adalah terlampir.



twitter >> isw_banna

2 komentar:

Anggun Sari Siregar mengatakan...

trimakasih atas linknya ya :D, selamat buat mahasiswa yang dinyatakan lulus..yang gk lulus mungkin blum rejeki..heheh

bima mengatakan...

alhamdulillah mas saya lolos tes ini, lampiran no 2 dr bwah, wilayah surabaya.

tp saya masih galau mas kuliah di stan, soalnya D1. mohon kasih pencerahan mas kedepannya gimana kalo lulus dr stan? apa bisa ngelanjutin dlu ke D3?

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host