Jumat, 07 Oktober 2011

Demam Maher Zain


Tahun ini bakal jadi tahun spesial buat Maher, setelah karya2nya diakui dunia intrenasional, konser2nya pun mulai digelar di berbagai negara, karyanya yang sangat fenomenal menempatkan Maher Zain menjadi the most popular islamic singer on the world. Wiiii..belum lagi penjualan albumnya yang mencapai 100ribu keping lebih itu sama aja dengan 10 platinum rilis yg dikeluarkan oleh Sony Music label music yang menaungi Maher Zain untuk Indonesia, makanya Sony Musik seneng banget dan dengan menggaet EO kawakan DNA [lisensi Upin Ipin Indonesia] dan Velvet Production bersama menggelar konser tunggal Maher Zain n’ Friends bulan Oktober ini.

Konser Maher Zain bertajuk “Konser Silaturahim Untuk Indonesia” dan diadakan di 3 kota; Bandung 6 Oktober di Sabuga ITB, Surabaya 8 Oktober di DBL Arena dan Jakarta 9 Oktober di Istora Senayan jam 7 malam. Konser ini juga ikut menampilkan Fadly ‘PADI’ dan Irfan Makki rekan satu label di Awakening Record dan selain akan diiiringi oleh musisi asal Mesir dan Swedia Konser kali ini juga bakal diiringi oleh tmn2 rocker, Rindra ‘PADI’ & Friends.

Yang suka dengan karya2 Maher Zain pasti sudah ga sabar untuk bisa menyaksikannya secara LIVE. Sebut saja lagu ‘InshaAllah’. Di lagu ini, Maher berduet dengan Fadly ‘PADI’. Lagu yang mengajak kita untuk tetap semangat dan selalu ingat pada Allah SWT ini menjadi lagu yang nge-hits banget di Indonesia. Terutama bulan Ramadhan lalu, single ini bisa kita nikmati baik di televisi, radio bahkan mall. Belum lagi lagu ‘Sepanjang Hidup’ yang merupakan versi bahasa Indonesia dari single ‘For The Rest Of My Life’, lagu ini sangat spesial karena Maher membawakannya langsung dalam bahasa Indonesia yang nyaris sempurna pelafalannya ditambah dibuatkan videoklipnya, makin jatuh cinta rasanya dengan karya2 Maher Zain.

Semua lagu2 Maher ini ada dalam album “Thank You Allah” yang dirilis oleh Sony Music Indonesia pada bulan April lalu. Dan penjualan album ini juga sangat fenomenal, bagaimana tidak jika hanya dalam waktu 7 bulan album ini berhasil meraih 10 Platinum Awards dari Sony Music Indonesia!!sungguh sebuah prestasi yanga luar biasa untuk album lagu religi.
Bahkan pak Toto Widjojo selaku Managing Director Sony Music Indonesia mengakui bahwa Maher adalah artis mancanegara yang sangat fenomenal. Maher merupakan satu-satunya artis mancanegara yang bisa mendapatkan penghargaan melebihi 10 Platinum Award. Ini sih melebihi penjualannya CD Justin Bieber.great!!

Harga Tiket Konser Silaturahim Maher Zain :

Jakarta [Istora, 9 Oktober 2011]
Festival 2             : Rp. 330.000
Festival 1             : Rp. 495.000
Tribune 2             : Rp. 440.000
Tribune 1             : Rp. 495.000
VIP 2                    : Rp. 660.000
VIP 1                    : Rp. 880.000

Untuk konser di Jakarta promonya diskon 20 % untuk kelas tribun 1, festival 1 & 2
Untuk pemesanan tiket bisa hubungi Dhea [0817 63 99 480] atau Epi [0817 488 1313] 

2 komentar:

saidialhady mengatakan...

wah tanggal 9 ya pak.. kalo masih agak lama mungkin bisa nabung buat nonton..hehe

Anonim mengatakan...

maunya ada ya tayangan ulang konser maher zain yang ditayangkan di tv swasta seperti peringatan tahun baru hijriah karena bagi yang tidak menonton secara langsung menjadi terhibur mudah-mudahan ada ya stasiun tv swasta yang bersedia menayangkan rekamannya lagi biar terhibur .

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host