Senin, 28 Februari 2011

Penjelasan Resmi Bea Cukai Terkait Bea Masuk Film Impor


Penjelasan  Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Terkait Dengan Pengenaan Royalti Terhadap Film Impor --- Menanggapi berita-berita yang beredar di media massa tentang film impor dengan ini disampaikan penjelasan sebagai berikut:


  1. Tidak terdapat kebijakan atau peraturan yang baru mengenai penghitungan nilai pabean terhadap film impor. Ketentuan tentang royalty yang harus ditambahkan ke dalam nilai pabean sesuai dengan WTO Valuation Agreement  yang sudah diratifikasi dengan UU No 7 Tahun 1994 dan di adopt pada UU No 10 Tahun 1995 yang telah diubah dengan UU No 17/2006 tentang Kepabeanan.
  2. Tidak ada kenaikkan tarif bea masuk atas film impor. Film impor diklasifikasikan dalam HS Code 3706 dengan pembebanan tarif bea masuk sebesar 10%, PPN impor sebesar 10% dan PPh pasal 22 impor sebesar 2.5%.
  3. Prosedur pemasukan barang impor menganut prinsip-prinsip self assessment dan atas prinsip self assessment tersebut DJBC berwenang melakukan re-assessment (Post Clearance Audit) sesuai UU 10 Tahun 1995 yang telah diubah dengan UU No 17/2006 tentang Kepabeanan.
  4. Re-assessment dilakukan dengan selektif berdasarkan manajemen resiko diantaranya dengan mempertimbangkan volume importasi, nilai impor, profil importir, profil komoditi, dan informasi / referensi lainnya.
  5. DJBC melakukan re-assessment berdasarkan referensi sebagai berikut:
    • Menindaklanjuti rapat interdep tim harmonisasi tarif pada tanggal 11 Februari 2010 di Pusat Kebijakan Pendapatan Negara BKF, diadakan pertemuan pimpinan Badan Pertimbangan Perfilman Nasional (BP2N)  dengan Kepala BKF, dalam pertemuan tersebut BKF menyatakan bahwa permasalahannya saat ini perhitungan nilai pabean untuk impor film hanya didasarkan pada harga cetak copy film, belum termasuk hak royalti dan bagi hasil.
    • Surat Badan Pertimbangan Perfilman Nasional (BP2N) kepada Direktur Jenderal Bea Cukai nomor 282/BP2N/III/2010 tanggal 26 Maret 2010 perihal permohonan penetapan nilai pabean film impor sesuai dengan nilai yang wajar, dengan alasan bahwa:
      • Pajak yang dikenakan terhadap film nasional selama ini lebih tinggi dibandingkan dengan film impor.
      • Berdasarkan data website Mojo Film Box – Office, hasil peredaran dari sebagian film impor yang dibayarkan pada produser (52 judul) film untuk periode April 2009 s.d. Februari 2010 telah menghasilkan hampir USD 60 juta atau setara Rp  + 570 milyar (kurs = Rp 9.500 / 1 USD).
    • Surat Direktorat Jenderal Perdagangan Luar Negeri kepada Ketua BP2N Nomor 121/DAGLU/4/2010 tanggal 12 April 2010 yang menyatakan bahwa ada faktor keunikan film yang mengandung hak atas kekayaan intelektual (intellectual property rights) sehingga penetapan nilai pabean tidak sekedar menggunakan patokan metrik rata-rata per film (USD 0.43/meter).
    • Surat dari BKF kepada BP2N Nomor S-320/KF/2010 tanggal 17 Juni 2010 perihal Pemberian Insentif Fiskal bagi Industri Perfilman Nasional dan penetapan Nilai Pabean atas Film Impor, yang intinya berisi  penetapan Nilai Pabean barang Film impor merupakan implementasi dari UU No. 17 Tahun 2006 tentang Kepabeanan bukan merupakan kebijakan.
  6. Hasil re-assessment DJBC, menyimpulkan:
    • nilai pabean yang diberitahukan oleh importir hanya memberitahukan biaya cetak copy film;
    • ditemukan pembayaran kepada produser film atas nilai penggunaan hak cipta untuk keperluan distribusi atau eksploitasi film dikategorikan sebagai royalti; dan
    • atas royalti tersebut, harus ditambahkan ke dalam nilai pabean.
  7. Hasil dari re-assessment telah diterbitkan penetapan berupa Surat Penetapan Kembali Tarif dan Nilai Pabean (SPKTNP).
  8. Dalam hal importir berkeberatan terhadap SPKTNP dapat mengajukan permohonan banding kepada Pengadilan Pajak dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari sejak tanggal penetapan.
  9. Beberapa ketentuan tentang nilai pabean yang berkaitan dengan importasi film:
    • Penjelasan Pasal 8 ayat 1(c) angka 2 WTO Valuation Agreement menyatakan bahwa pembayaran yang dilakukan oleh pembeli untuk hak distribusi atau hak penjualan kembali barang impor tidak ditambahkan pada harga yang sebenarnya dibayar atau yang harus dibayar jika pembayaran tersebut tidak merupakan persyaratan penjualan barang untuk ekspor ke negara pengimpor.
    • Keputusan Committee on Customs Valuation No. 4.1. tahun 1984 menyatakancinematicsound dan video recordings tidak termasuk dalam data dan instruksi, sehingga penetapan nilai pabean dihitung  tidak hanya terhadapmedia carrier.
    • Definisi royalti dan lisensi oleh Organization of Economic Cooperation and Development (OECD) dalam ASEAN Customs Valuation Guide pada angka 1.6. butir (t) yang menyebutkan bahwa royalti dan lisensi merupakan segala macam pembayaran yang berhubungan dengan penggunaan, hak untuk menggunakan, karya hak cipta literatur, artistik atau ilmiah termasuk juga sinematografi, film, paten, merk, desain atau model, plan, rumus, atau proses rahasia, atau penggunaan atau hak untuk menggunakan peralatan industri, komersil atau ilmiah, atau menggunakan informasi tentang pengalaman industri, komersil atau ilmiah.
  10. Di kawasan ASEAN, posisi Indonesia adalah sebagai country coordinator untukcustoms valuation, dan leading country untuk Post Clearance Audit.

Humas Direktorat Jenderal Bea dan Cukai


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Foto-foto Ustadz Subki Al Bughury Tabligh Akbar 2011 KP DJBC

Ustadz Subki dengan lihainya memberikan mutiara-mutiara hikmah
di depan 400-an pegawai Kantor Pusat DJBC


Semoga para pegawai mampu meneladani Nabi Muhammad sehingga menjadi pegawai yang penuh integritas dan berakhlak mulia



Thanks to Rachmad Agung 

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Minggu, 27 Februari 2011

Berhati-hatilah dengan Pujian


Pujian mungkin bisa menumbuhkan kepercayaan diri bagi diri kita. Namun pujian adalah rangkaian kata-kata yang perlu kita waspadai. Ketika menerima pujian, dalam hati, kita akan tersanjung, lalu mengangguk-angguk membenarkannya. Sesaat kemudian, kesadaran kita akan lenyap terbuai oleh perasaan yang luar biasa nikmat. Inilah keruntuhan pertama. 

Berhati-hatilah dengan pujian. Perlakukan ia seperti kita melihat ular berkulit indah namun menyemburkan racun. Keruntuhan selanjutnya terjadi, bila kita mulai berkarya karena mengharap pujian.

Pujian itu bagai air laut. Semakin banyak diminum, semakin hauslah kita. la membunuh kita perlahan-lahan. Bukan karena terlalu banyak garam yang direguk. Namun, karena kerakusan yang tak terpuaskan.

Bekerjalah dengan tulus, karena kita memiliki tujuan mulia untuk ditunaikan. Siapkan keranjang sampah besar untuk menyingkirkan semua pujian yang datang. Kita  sama sekali tak memerlukan pujian. 

(diolah dari ebook motivasi)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Kronologi Kecelakaan Rombongan PKS Sepulang Mukernas


Ketua Dewan Syariah PKS Sulsel Ariady Arsal menjelaskan, kecelakaan yang menimpa rombongan PKS diperkirakan terjadi pukul 04.00 dinihari, Minggu (27/02/2011). Kecelakaan itu mengakibatkan satu tewas dan tiga aktivis PKS kritis. 


Ariady menjelaskan, rombongan PKS Sulsel yang mengikuti acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS di Yogyakarta tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Sabtu (26/02/2011) sekitar pukul 22.00.

"Mereka baru memisahkan diri dari rombongan sekitar pukul 00.00 wita dini hari. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 4.00 dini hari tadi," kata Ariady.

Tribun Timur melaporkan, Sekretaris DPW PKS Sulsel Amru Saher saat ini tengah menuju lokasi kecelakaan untuk mencari tahu detil kejadiannya. Seperti dilaporkan Tribunnews.com, satu aktivis PKS tewas dan tiga kritis menyusul kecelakaan mobil di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, , Minggu (27/2) dinihari.

Korban tewas bernama Nur Haidi, tim Kaderisasi DPD PKS Kota Palopo. Ia tewas di lokasi kejadian. Adapun korban yang masih kritis masing-masing Tim kaderisasi DPD PKS Luwu Nasrullah, Tim kaderisasi DPD PKS Luwu Utara Syartif, dan Ketua DPD PKS Kota Palopo Ibrahim Alim.

(source: tribunnews)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Sabtu, 26 Februari 2011

Tahukah Anda Telaga Al-Haudh? Bisakah Kita Minum disana?


Apakah Al-Haudh itu?

Kali ini yuk  kuatkan keyakinan kita akan Hari Akhir. Al-Haudh adalah telaga yang dimiliki oleh setiap Nabi di mana ia dan umatnya minum  airnya setelah berdiri dan berkumpul di Mahsyar dan sebelum masuk surga. Mari kita bayangkan, mampukah kita berada disana, minum air di telaga Al Haudh, pertanda manusia akan memasuki syurga.

Nabi kita Muhammad saw memiliki haudh yang airnya lebih putih dari susu, lebih manis dari madu, dan lebih harum dari misik (kesturi). Siapa yang telah meminumnya seteguk saja tidak akan merasa haus selama-lamanya.
Disebutkan dalam shahih Bukhari dari Abdullah bin Amr bin Ash ra bahwa Rasulullah saw bersabda:
((حَوْضِي مَسِيرَةُ شَهْرٍ مَاؤُهُ أَبْيَضُ مِنْ اللَّبَنِ وَرِيحُهُ أَطْيَبُ مِنْ الْمِسْكِ وَكِيزَانُهُ كَنُجُومِ السَّمَاءِ مَنْ شَرِبَ مِنْهَا فَلَا يَظْمَأُ أَبَدًا)) (البخاري).

Telagaku (panjangnya) selama perjalanan sebulan, airnya lebih putih dari susu, baunya lebih harum dari kesturi, jumlah bejana (alat untuk meminumnya) seperti bintang-bintang di langit, siapa yang telah meminum airnya tidak akan merasa haus selama-lamanya. (Bukhari).


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Jumat, 25 Februari 2011

Listening Fatih Acapella - Nasyid Memang Asyik


Ini dia salah satu grup nasyid acapella favorit di blantika nasyid nusantara > Fatih. Finalis Suara Indonesia ini patut menjadi salah satu ikon kebangkitan nasyid negeri ini. Terbukti mereka tetap eksis dalam syiar nasyid dengan merilis album ketiga. 
Berikut singel perdana mereka 'Nasyid Memang Asyik'




ku memang suka main musik
ku suka bernyanyi yang asyik….
Coba kawan-kawan dengarkan
kunyanyikan  ini yeee..

musik bukan sembarang musik
musik bikin kita terusik
jadi manusia lebih baik …
inilah musikku…. o..o..o..

bukan berarti kagak gaul
bukan berarti kagak asyik
ini yang dinamakan nasyid…
yok kita mainkan
  
Reff
Nasyid itu memang asyik
Tuk kita mainkan o..o..o..
Nasyid itu memang asyik
Tuk kita nyanyikan o..o..o…

dapatkan cd nya langsung ya manajer Fatih Mas Cahyo 08156892122


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Kamis, 24 Februari 2011

Tabligh Akbar >Ustadz Subki Al Bughury Kantor Pusat DJBC 2011


Dateng yuk di acara Tabligh Akbar bersama Ustadz Subkhi Al Bughury
Masjid Kantor Pusat DJBC
Senin, 28 Februari 2011
09.00 - 11.00 WIB

"Menjadikan Pribadi Rasulullah SAW sebagai Teladan untuk Mewujudkan Pegawai yang Berintegritas dan Berakhlak Mulia."

Organized by.
Adi Bowo
Amir Salby
Gani W.
Banna
Amir Ongki
Yusman
Rahmat Iyok
Aji
Firman
Destin
Krisvio
Heroe
Imam S.
Rizky
Prodip-23
Akuntansi-2010
Sarjana-2010


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Selasa, 22 Februari 2011

Video Tergokil yang Pernah Dilihat (Kisah si Udin se-Dunia)





Ini video tergokil yang pernah saya lihat. Yang membuat kocak adalah gubahan liriknya yang ciamik.  Lagu ini dipersembahkan untuk Anda yang memilik nama dengan unsur 'Udin'. Dengan gaya yang agak feminis (don't try this), si penyanyi membawakan lagu Udin dengan nada dan ekspresi yang gokil.


----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

JADWAL ACARA 10th ISLAMIC BOOK FAIR 2011



IBF BANGUN KHASANAH DAN CAKRAWALA ISLAM
Jum'at 4 Maret '11
14.00 - 16.00 (Panggung) Seremonial Pembukaan 10th Islamic Book Fair
Prof. Dr. Mahfud MD
Rina Gunawan, Ali Zaenal, Vina Panduwinata, Melly goeslow

16.00 - 18.00 (Panggung) Talk Show " Ketika TKW menggugat"
Sabath Abilawa, Pipiet Senja, Ratih Sang

19.00 - 21.00 (Panggung) Konser Nasyid dan Launcing Album Demi Masa Production "Nasyid untuk Peradaban" 
SaQina, d'mesej, dan Nash Kids

IBF BANGUN INSPIRASI
Sabtu 5 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Bedah Buku : Jam Hijriyah, Menguak Konsep Waktu Dalam Islam
E. Darmawan Abdullah & Prof.Dr. Ahmad Satori Ismail

12.00 - 13.00 (Panggung) Bedah Buku : Membangun Indonesia Tanpa Pajak dan Hutang
Hafidz Abdurrahman, MA

10.00 - 12.00 (Anggrek) Bedah Buku : Dalam Mihrab Cinta
Habiburahman El Syirazy

13.00 - 14.30 (Panggung) Talk Show : Peran Pesantren Dalam Membangun Karakter Bangsa 
KH. Sofwan Manaf, MSI & Dr. H. Hidayat Nurwahid,MA

14.30 - 16.00 (Panggung) Temu Tokoh International dan Diskusi Buku Tafsir Ayat-ayat Cosmos
Prof. Dr. Zaghloul El Naggar
Ust. Bachtiar Nasir, Lc & Fahmi Salim. MA

13.00 - 15.00 (Anggrek) Islamic Perenting Bersama  Bunda Neno SDI team
Bunda Neno

16.00 - 18.00 (Panggung) Konser Membangun Peradaban Bangsa
Vina Panduwinata, Reza Artamevia, Melly Gosleow 
Deswita, Dewi Gita, Nurul Noor, Tomtom

16.00 - 18.00 (Anggrek) Talkshow : Sehat ala vegetarian
Dr.Susianto dan Dr Ayu

19.00 - 21.00 (Panggung) Bedah Buku  : Sehat Holistik Ala Rosullullah
Dr. H. Briliantono M.Soenarwo, SpOT
KH. M. Rusli Amin MA.

19.00 - 21.00 (Anggrek) Bedah Buku : Al-Fittan
Dr. Adian Husaini & Prof. Quraish Shihab

IBF BANGUN GENERASI ISLAMI
Ahad 6 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Talk Show dan Bedah Buku " Khowatir Qur'aniyah" 
Kunci memahami tujuan surat-surat Al-Qur'an
Dr. Amir Faishal Fath M.A
Asep Sobari Lc

12.00 - 13.00 (Panggung) Fashion Show  :Inspiration Life Style
Bright & Musafir 

10.00 - 12.00 (Anggrek) Bedah Buku : Panik Saat Puber Say No
dr. Aditya S. Sumendawai, Sp.A

13.00 - 15.00 (Panggung) Talkshow : Entreprener Indonesia 
Sandiaga Uno dan Samsul Arifin

13.00 - 15.00 (Anggrek) Silaturahmi Serambi - Penulis Resensi
Leila s. Chudori & Nur Mursidi

16.00 - 18.00 (Panggung) Bedah Buku : Beyond the Inspiration"
Felix Y Siauw 

16.00 - 18.00 (Anggrek) Talkshow : Problematika Penerbitan Al-Qur'an"
H.Ali Mahdami,  H.Hasan Toha Putra
Prof. Dr. Akhsin Shakha Muhammad. MA

19.00 - 21.00 (Panggung) Bedah Buku : Manajemen Cinta Sang Nabi
Sopian Muhammad & Dr. Safi'I Antonio*


IBF BANGUN PERADABAN KELUARGA
Senin 7 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Talkshow : Peta Pergolakan Dunia; Khilafah Solusinya 
Hafidz Abdurahman, MA, Farid Wadjdi, SIP, Idris de Frise

10.00 - 12.00 (Anggrek) Semi Final 1 Islamic Science Festival

13.00 - 15.00 (Panggung) Talkshow : Pendidikan 
Ustdz Yoyoh Yusroh

13.00 - 15.00 (Anggrek) Semi Final 1 Islamic Science Festival

16.00 - 18.00 (Panggung) Bedah Buku : Pendidikan Karakter Perpusat Pada Hati
DR. H. Amka Albanjai Msi & H.Dodi Syihab

19.00 - 21.00 (Panggung) Semi Final Festival Nasyid

IBF BANGUN PERADABAN UMAT
Selasa 8 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Bedah Buku : Fiqih Kecantikan / Sudah Benarkah Shalatku? 
Dr.Aam Amiruddin,M.Si

10.00 - 12.00 (Anggrek) Semi Final 2 Islamic Science Festival

13.00 - 15.00 (Panggung) Talkshow : Bank Syariah Mandiri

13.00 - 15.00 (Anggrek) Semi Final  2 Islamic Science Festival

19.00 - 21.00 (Panggung) Semi Final Festival Nasyid

IBF WUJUDKAN PENDIDIKAN BANGSA
Rabu 9 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Bedah Buku "Menggapai Bahagia Dunia Akherat" 
Prof. Dr. H.M Sambas Wiradisuria, Sp.Ak

10.00 - 12.00 (Anggrek) Workshop Bait Qur’any : Metode Aplikatif Mencetak Penghafal Al-Qur’an di Usia Dini
Nurul Hikmah, MA,  Nurul Habiburrahmanuddin, Ibadurrahman

13.00 - 15.00 (Panggung) Talkshow : Khazanah Islam untuk Peradaban Bangsa Perspektif Pendidikan
Dr. Mardani Arisera & Ustdz Yoyoh Yusroh

13.00 - 15.00 (Anggrek) Seminar : Guru Cerdas Financial (GCF)
Zainal Umuri (Trainer)

15.00 - 16.00 (Panggung) Talkshow : Mencari Solusi Islam Tenyang Trasngender
Yandasadra & Anwar Aris SH

16.00 - 18.00 (Panggung) Talkshow : Islamic Multiple Intelegent
Parden Prasetyo, SPd, MPd & Karim Santoso, SPd, MS

19.00 - 21.00 (Panggung) Talk show : Belajarlah Menyatakan Cinta
Ust. Jon Hariyadi

IBF MEMPERSATUKAN UMAT
Kamis 10 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Bedah Buku : Misteri Laskar Imun & DNA Anak Soleh 
Dr. Tauhid Nur Azhar
10.00 - 12.00 (Anggrek) Grand Final Islamic Science Festival
13.00 - 15.00 (Panggung) Talkshow : Khazanah Islam untuk Peradaban Bangsa Perspektif Politik
Anis Matta 
15.00 - 16.00 (Panggung) Fashion Show  :Inspiration Life Style
Bright & Musafir 
16.00 - 18.00 (Panggung) Temu Tokoh International  : Peradaban Islam dari masa kemasa
Dr. Fadh Bahammam(Arab Saudi)
19.00 - 21.00 (Panggung) Seminar "Ayo Marah"
Irawati Istadi

IBF BANGKITKAN KEKUATAN UMAT
Jumat 11 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Temu Penulis with 99 Games Anak dan Remaja Muslim 
Sya'ban Jamil
13.00 - 15.00 (Panggung) Bedah buku Rame-Rame :
1. Spiritual Problem Solving -Puji Hartono
2. Reborn of Messiah -RH. Fitriyadi
3. Enak benar jadi orang pintar -Fatan Fantastik
4. Oase Hati -Bayu Gautama
5. Pernak-pernik Romantik - Fadlan Al-Ikhwani
13.00 - 15.00 (Anggrek) Bedah Buku :Techno Science Quotient

Prof Dr (ing) Fahmi Amhar
15.00 - 16.00 (Panggung) Bedah Buku : Palestina, Kewajiban Yang Terlupakan
Ust. Bachtiar Nasir Lc. & Dr. Josherizal Jurnalis. SpOT
16.00 - 18.00 (Panggung) Talk Show "Pembanguan Rumash Sakit Indonesia di Gazza"
Dr. Josherizal Jurnalis. SpOT, 

Duta Besa Palestina*
16.00 - 18.00 (Anggrek) Bedah Buku "Dalam Dekapan Ukhuwah"
Salim A Fillah
Dr. H.M Hidayat Nurwahid M.A
19.00 - 21.00 (Panggung) Temu Tokoh International : Peluncuran Buku Seri Terbaru Atlas Agama Islam
Sami bin Abdullah al-Maglouth




IBF WUJUDKAN CITA-CITA BANGSA
Sabtu 12 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Bedah Buku : Ranah 3 Warna 
Fuadi, Ferdi Nuril, Syahnaz Haque, Ronal
10.00 - 12.00 (Anggrek) Bedah Buku "Tafsir Al-Qur'an"


Dr. M. Muchlis Hanafi, MA

12.00 - 13.00 (Panggung) Bedah buku : Muhammad II


Tasaro GK
13.00 - 15.00 (Panggung) Rumah 1000 malaikat
Yuli Badawi, Gilang Pambudi, Kak Seto*
13.00 - 15.00 (Anggrek) Bedah Buku : Kambing Putih Bukan Kambing Hitam
Muhaimin Iqbal
15.00 - 16.00 (Panggung) Seru-seruan dan gokil bareng
Boim Lebon dan Iwok Abqory
16.00 - 18.00 (Panggung) Bank Syariah Mandiri & Performance Snada
Snada

16.00 - 18.00 (Anggrek) Bedah Buku 40 Sirah Sahabat Rosulullah SAW. Yang di jamin masuk Syuga
Asep Sobari Lc, Abdul Hakim
19.00 - 21.00 (Panggung) Pengumuman Pemenang Lomaba Nasyid, Jigle IBF dan Indonesia Nasyid Award
Izis, Snada, edcoustic, Suby-Ina, Alief, Oki S, Sulis, 
Vokalis Wali, Sambimbo, Dwiki Darmawan, Cici Tegal
19.00 - 21.00 (Anggrek) Talkshow : Revolusi Islam Jalan Terang Menuju Perubahan
Syamsudin Ramadhan

IBF BANGUN DAN WUJUDKAN PERADABAN BANGSA
Ahad 13 Maret '11
10.00 - 12.00 (Panggung) Talk Show : "Eliana" Seri Tetralogi Burlian 
Tere Liye

10.00 - 12.00 (Anggrek) Jumpa Penulis Terbaik Non Fiksi - Penerima IBF Award
Dr. Adian Husaeni, Dr. Anis Malik Toha & Abdul Hakim, MPd


12.00 - 13.00 (Panggung) Talk show : Hidup Sejahtera di bawah Naungan Khilafah
Rokhmat S Labib, MEI dan Dr. Arim Nasim
13.00 - 15.00 (Panggung) The Miracle Reference
DR. Hidayat Nurwahid M.A 

13.00 - 15.00 (Anggrek) Bedah Buku "Formula Aman Berhenti Kerja Jadi Pengusaha"
Sony sofyan

16.00 - 18.00 (Panggung) Talkshow : One Action For Life " 
KH. Khoir Hari Moekti & Heru Binawan
16.00 - 18.00 (Anggrek) Bedah Buku : Republik Bohong, Hikayat Bangsa yang Suka di Tipu 
Abu Muhammad Waskito & Mahendradata
19.00 - 21.00 (Panggung) Konser Akbar : Membangun Peradaban Bangsa
Camelia Malik, Neta Kusuma Dewi, Ayu Shinta, Doni Kusuma, Rina Gunawan dll
19.00 - 21.00 (Anggrek) Workshop Bait Qur’any: “Metode Aplikatif Mencetak Penghafal Al-Qur’an di Usia Dini”
Nurul Hikmah, MA,  Nurul Habiburrahmanuddin, Ibadurrahman 



(source: www.islamic-bookfair.com)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host