Sabtu, 17 Maret 2012

Bangsa Pembunuh dan Pencuri

Menjijikkan melihat pembunuh dengan nafsu angkara murka menghabisi nyawa anak adam. Memuakkan ketika melihat pencuri yang dengan kesadarannya nekad menyomot yang bukan haknya.  Apalagi melihat bangsa yang terang-terangan menjadi bagian mesin pembunuh massal. Benar, kita sedang membicarakan negara zionis Israel.

Sejak sepekan terakhir (10 Maret) hingga hari ini dengan arogan kembali Israel membombardir Gaza.  Sebelas warga Palestina tewas melalui serangan udara. Berlanjut dengan menyerang sekolah yang masih dipadati oleh anak-anak. Benar-benar menggila.

Tidak cukup sampai disana, pemukim Yahudi juga bermental maling terbukti mereka mencuri 250 anak pohon zaitun di desa Sa'eer di provinsi Al-Khalil pada hari Selasa kemarin (13/3). Menjijikkan tidak cukup mereka disebut  pembunuh. Pusat Penelitian Tanah di Al-Khalil mengatakan dalam siaran persnya bahwa para pemukim Yahudi merampok bibit zaitun dan almond di tanah Palestina. It’s totally out of mind alias GILA.

Dukung terus saudara-saudara kita di bumi Palestina, baik dengan donasi maupun doa.

" Ya Alloh, Penolong orang-orang yang memohon pertolongan. Pembela orang-orang yang lemah, tolonglah saudara-saudara kami bangsa Palestina."


"Ya Alloh, hilangkanlah kesulitan mereka, keraskanlah tekanan terhadap siapa saja yang memerangi mereka."



best regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

1 komentar:

NF mengatakan...

harus banyak yang mensosialisasikan hal2 ini, agar masyarakat dunia tahu yang sebenarnya :(

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host