Rabu, 25 April 2012

Dimana Passion Anda?

Dua hari ini, otak saya sempat berpikir keras setelah membaca tulisan dua ikon inspirator Kang Rendy Saputra , kelahiran Balikpapan yang sekarang berdomisili di Bandung dan Pak Jamil Azzaini kelahiran Lampung yang sekarang berdomisili di Bogor.

“Jangan habiskan waktumu untuk mengasah yang bukan berlianmu. Hidup hanya sebentar, sungguh amatlah rugi orang yang menjalani hidupnya bukan untuk mengasah  berlian yang ada di dalam dirinya. Dengan kata lain, hiduplah di atas gairahmu bukan gairah orang lain,” begitu pesan Kang Rendy  yang menikah saat berusia 21 tahun dan kini telah dikaruniai 3 orang anak ini.

Tahun lalu, ia menemukan berlian baru dalam dirinya. Usai mengikuti seminar dan workshop Wanna Be Trainer di bawah asuhan sang maestro Jamil Azzaini, ia memutuskan untuk menjadi seorang trainer. Subhanalloh, lompatan yang cekatan dan brilian.

Titik kontemplasinya adalah bersyukur Alloh telah menganugerahkan begitu banyak nikmat kepada saya. Keluarga yang selalu menghiasi hari-hari dalam suka maupun duka dengan kebersahajaan. Teman-teman yang senantiasa menyokong tuk lebih maju, baik di dunia nyata maupun maya. But, one thing left behind, apakah saya yakin pekerjaan yang sedang dijalani ini benar-benar passion saya. Semoga memberikan cahaya pencerahan benderang seterang matahari di siang bolong.

Pastikan Anda juga bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jujur.

Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

3 komentar:

Monika Yulando Putri mengatakan...

Kalau nggak salah mas Iswandi alumni STAN juga kah? Gimana ya mas cara menemukan passion sebagai PNS? hehe..
Salam

emon gundul mengatakan...

kayaknya menarik ya, jadi trainer
tapi sebelumnya, harum mampu men-training diri sendiri dulu
*ngaca dulu

iswbanna mengatakan...

@monika: hehe tau ajeh. passionnya tekuni bidang pekerjaan yg kamu banget, kalo blm cari lagi lagi n lagi. luaskan jaringan juga

@emon: yup trainer asyik juga

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host