Senin, 02 April 2012

Turun ke Jalan Menggotong Mayat


Setiap insan di muka bumi ini sesungguhnya menebarkan banyak inspirasi. Mulai dari seorang presiden, pejabat, guru, tukang ojek, tukang becak, apapun profesinya. Namun, alangkah indahnya ketika melihat keteladanan dilakukan oleh seorang pejabat nomor satu di institusinya. Berikut foto-fotonya:

Tanpa woro-woro, Ketua MPR (ketika itu) Hidayat Nur Wahid (HNW) meninjau daerah bencana tsunami di Aceh. Subhanalloh! Ternyata ia tidak hanya menjenguk, HNW juga turun tangan langsung mengangkat dan mengubur jenazah korban tsunami.

Pak Hidayat Nur Wahid (HNW) tak segan turut mengangkut jenazah untuk dimakamkan. Masih teringat tragedi enam tahun lalu ditaksir sedikitnya 113.000 korban tewas dalam musibah ini. Pak Hidayat juga menyempatkan untuk melaksanakan salat jenazah berjamaah di samping lubang besar tempat kuburan massal.


Semoga Alloh meneguhkan pemimpin kita yang memiliki keteladanan dalam berucap, bertindak dan berempati terhadap masyarakat. 

Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

foto: detik

2 komentar:

Kangdi Pordjo mengatakan...

Amiiin.. Semoga Alloh meneguhkan pemimpin kita yang memiliki keteladanan dalam berucap,bertindak dan berempati terhadap masyarakat.

Anonim mengatakan...

Ini baru namanya orang klaten....

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host