Selasa, 03 April 2012

Launching Album ke-2 Maher Zain - Forgive Me


Peminat karya Maher Zain di Indonesia ternyata begitu fantastis dalam jumlah dan antusiasnya. Setelah berhasil menggondol multiplatinum atas album pertamanya di Indonesia, hari ini (3/4) Maher Zain merilis Album kedua dengan titel 'Forgive Me'.

La Piazza Mall Kelapa Gading menjadi saksi launching Album Maher Zain. Alhamdulillah saya dapat undangan dari Republika Online untuk Meet n Greet jam 4 sore serta gratis nonton konsernya. Karena tidak bisa hadir, saya limpahkan kesempatan emas ini kepada Kang Martha Fatih untuk menyapa langsung Maher Zain plus foto-foto.

Sore hari tepatnya pukul 17.30, untungnya SCTV menyiarkan live acara launcing album Maher Zain. Sayangnya, mengapa harus sore jam setengah 6? Nanggung banget karena banyak audiens yang harus menunaikan ibadah sholat maghrib. Untungnya ada teman penonton yang 'update' status 
"Maaf mas bro, tanggung maghrib neh! @musholla La Piazza"

Semoga penonton yang lain pun tidak lupa dengan kewajibannya. Kan lucu, kalo nonton konser musik religi tapi kewajiban sholat terlewatkan.

Terkait performance Maher Zain, lagu hit single 'Number One For Me' membahana di tengah kucuran gerimis. Sayangnya, ada beberapa nada yang melesat (baca:fals), entah karena masalah teknis monitor suara atau memang karena kecapean. But, still nice to watch.

Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

thanks to Pa Rudi atas rekamannya

1 komentar:

NF mengatakan...

lagunya enak :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host