Kamis, 14 Juni 2012

Merinding Membaca Tulisan Bocah Ini

Masa kecil memang berjuta rasanya. Dalam fase ini mulai muncul sisi keunikan, kreatifitas, bahkan tidak jarang terobosan-terobosan baru yang membuat kita terperangah. Termasuk yang dilakukan seorang bocah cilik usia 7 tahun bernama Azmi Askarullah Hasyim ini.

Sebelumnya, mari bernostalgia ke masa kanak-kanak beberapa tahun silam. Masih ingat ketika ditanya, “Apa cita-citamu, Nak?”  Mudah ditebak, mayoritas ingin menjadi dokter, bukan? Atau beberapa anak laki-laki biasanya ingin menjadi pilot.

Berbeda dengan Azmi yang saat ini duduk di kelas 2 SDIT Cordova Pondok Aren. Dengan mengejutkan ia menuliskan cita-citanya saat mendapat tugas dari ibu gurunya. ‘AZMI INGIN MENJADI MUJAHID PALESTINA!’  

Berikut versi lengkap tulisan Azmi:

Aku ingin menjadi mujahid Palestina untuk membantu orang Palestina karena orang Palestina diserang mendadak jadi Palestina kalah. Tapi Palestina tetap semangat langsung mengeluarkan senjata-senjatanya ketapel, batu, pistol, senepel.

Karena itu, saya menjadi mujahid palestina. Saya ingin sekali menjadi penghafal Alquran. Saya akan menjadi pembela agama islam. Saya ingin menolong negeri Palestina dan menolong anak-anak Palestina.

Saya akan melawan Israel. Saya akan melawannya sampai titik darah saya.

 Luarr biasa, itu kata pertama yang terlintas saat membaca tulisannya. Di usia semuda ini, Azmi  sudah memiliki kesadaran berjuang membela saudara-saudara seiman di bumi Palestina. Bagaimana dengan Kita? Pastinya jangan mau kalah ya dengan semangat anak kecil, seperti Azmi ini.

His parents must have been so proud and inspired while reading this letter. Especially his Father Mr. Wachid Hasyim. Congratulations, Sir! You have an excellent son!

Semoga menginspirasi

Best Regards
Iswandi Banna
Twitter iswbanna  

2 komentar:

emon gundul mengatakan...

subhanallah sekali O.o

aulia mengatakan...

Smoga apa yg dicita2kannya trcapai. Amin.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host