Selasa, 28 Agustus 2012

Balas Dendam Paling Menyeramkan. Don't Try This

Mumpung masih dalam suasana Fitri di bulan syawal ini, semoga pintu maaf selalu terbuka  bagi saudara dan teman, baik dunia nyata maupun dunia maya. Jangan sampai masih ada dendam kesumat di dada, apalagi mendendam itutidak dianjurkan oleh agama. 


”Dan bersegeralah kamu mencari ampunan dari Tuhanmu dan mendapatkan surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan bagi orang-orang yang bertaqwa. Yaitu orang yang berinfak di waktu lapang maupun sempit dan orang-orang menahan marahnya dan orang-orang yang memaafkan orang lain. Dan Allah mencintai orang-orang yang berbuat kebaikan ”(QS Ali Imran 133-134).


Berbicara masalah dendam, ada peristiwa unik namun amat membahayakan dari negeri Nepal. Dikabarkan dari situs berita Daily Mail, seorang Petani Nepal melakukan upaya balas dendam pada ular beracun yang sempat mematuknya. Mohemad Salmo Miya sedang bertani di dekat desa Kathmandu tenggara pada Selasa sore (21/08). Lalu tiba-tiba seekor Kobra Putih menggigitnya. Anehnya, saking dendam dan jengkel, lelaki itu mengejar sang Kobra lalu membunuhnya dengan cara menggigit hingga sang ular terkapar.

"Saya sangat marah setelah digigit ular. Saya lalu mengikuti ular itu, menangkapnya, dan menggigitnya hingga mati," kata lelaki berumur 55 tahun itu.
"Saya bisa saja membunuhnya dengan tongkat tapi saya sangat marah dan ingin balas dendam. Jadi saya bunuh ular itu dengan gigi saya,"

Miya lalu diperiksa di klinik terdekat dan beristirahat hingga sembuh di rumah. Seperti dilansir dari laman Daily Mail, ada sekitar 20.000 kasus gigitan ular di Nepal setiap tahun yang menyebabkan sekitar 1.000 kematian.

Note:
Memang tidak ada untungnya menyimpan dendam, apalagi melakukan agresi balas dendam. Yang ada hati menjadi sempit dan semakin tersiksa. Apalagi, saat dendam sudah mengalir hingga ke ubun-ubun, biasanya upaya-upaya kreatif akan muncul. Nggak kepikiran kan ada manusia balas dendam pada ular yang mematuknya dengan menangkap dan mengggigit balik sang ular hingga tewas. Ngeri!!!

Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

foto: google

1 komentar:

Andyka Musfi Abdillah mengatakan...

Semoga kita dijauhkan dari sifat dendam :))

salam kenal

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host