Kamis, 30 Agustus 2012

Juara Piala Super Spanyol itu Ternyata Pendukung Palestina

Bagi para pecinta bola dini hari tadi menjadi saksi  Real Madrid yang sukses merebut gelar Piala Super Spanyol 2012. "Los Blancos" langsung tampil cepat sejak peluit babak pertama dibunyikan hingga akhirnya menang 2-1 atas Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu. Squad Jose Mourinho unggul agresivitas gol tandang dengan agregat 4-4 dalam dua pertemuan. Congrats, guys!

Kali ini, saya tidak akan membahas detail kemenangan Real Madrid karena ada satu kabar panas yang patut di-share. What's that hot news? Ternyata Real Madrid cukup rutin memperlihatkan dukungan atas kemerdekaan Bangsa Palestina. Dimulai dari pendukung Los Blancos yang mengibarkan bendera Palestina di Santiago Bernabeu. Kemudian kunjungan Cristiano Ronaldo ke tanah Palestina untuk membantu korban anak-anak yang tertindas lantaran kekejian militer Zionis.

Dukungan kapten timnas Portugal itu kepada Palestina tidak berhenti sampai disana. Ronaldo bahkan menghadiri acara perjuangan Palestina untuk memerdekakan diri dari pendudukan Israel. Dia dengan bangga mengenakan syal Palestina. Bentuk dukungan konkret lainnya ia mengangkat tulisan di atas kerta berlambang bendera Palestina. “Todos con Palestina (Semua untuk Palestina).”

Kalo klub terbaik dunia seperti Real Madrid saja bersemangat mendukung perjuangan rakyat Palestina. Bagaimana dengan Anda?

Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

referensi:
Republika Online
Kompas Bola 
foto: AFP

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host