Minggu, 09 September 2012

Fresh Nasyid about Father [very touching]

Bagi saya momen yang tak terlupakan bersama ayah adalah saat kecil seringkali tertidur di sofa depan dan dengan sabar ayahanda mengangkat ke ruang tidur. Termasuk momen menyakitkan namun berkesan ketika ayah marah besar melihat saya masih di depan TV padahal sudah waktunya mengaji TPA sore. Alhasil, sebongkah sandal melayang ke muka. Sakit!!!
 
Kisah orangtua memang selalu menjadi tema menarik yang tidak pernah bosan dituangkan dalam sebuah senandung. Termasuk satu nasyid segar dari solois asal Bandung, Gama Fatul. Gama sebelumnya tergabung dalam grup nasyid asal Bandung, Soultan Nasheed yanhg hits dengan single ‘SSTG’ dan ‘Misteri Hidup’.

Nasyid bertitel ‘Untai Doa’ ini dipersembahkan untuk ayahanda yang telah pergi menghadap Ilahi. Dengan aransemen yang minimalis, semoga kehadiran lagu ini bisa memutar balik kenangan bersama ayah tercinta.  Meski di awal lagu terdengar datar, namun jangan khawatir vokal powerful Gama mampu membalut nasyid ini dengan indah.  Saat memasuki bagian refrain akan terasa ruh senandung ini. Jadi keingetan Bapak di kampung. Hiks hiks!




Lirik Nasyid Terbaru Gama Fatul-Untai Doa

Ku termenung dalam sepi

Teringat wajah yang seri

Masa lalu terlewati

Penuh warna-warni



Ayah, ku rindu padamu

Ketika hati melagu

Kan ku kenangmu selalu

Dengan lantun syahdu



… Oh, Ayah ku rindu bertemu

Walaupun kau tak disampingku lagi

Oh, Ayah do’aku selalu

Karena aku tahu kau tlah

Di sisi Ilahi



Untai do’a kuucapkan

Agar kau tenang di syurga

Nantikan aku di sana

Bersama kasih-Nya


Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

Saran: untuk masalah lirik, coba deh minta saran sama kang Aden atau kang Alief, supaya lebih terasa taste-nya. Bahkan bisa membuat pendengar terharu meringis eh menangis maksudnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host