Jumat, 21 September 2012

Kejadian Kocak Perokok vs Bencong

Mengingatkan menjadi bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat. Tetapi, dalam menasehati ternyata ada seninya lho. Tidak perlu esmosi dan lakukan dengan elegan. Seperti yang terjadi dalam kisah kocak berikut ini:

Angkot masih menjadi moda transportasi favorit bagi warga metropolis Jakarta dan pinggirannya. Seperti nampak dalam satu angkot berikut dengan mayoritas kaum ibu.

Kejadian unik bermula saat seorang bapak merokok di dalam Angkot. Dengan kondisi penuh sesak asap rokok berhasil menyulut ketidaknyamanan semua penumpang. Tiba-tiba seorang pemuda dengan sopan menegurnya. Di luar dugaan yang ditegur malah marah dan berucap pedas,

“Wah bencong looh… Elo ga ngerokok ya!”

Suasana semakin panas. Berikutnya sang pemuda balik melontarkan jawaban dengan tegas dan elegan. Mau tahu apa yang dikatakannya hingga sang perokok ‘bertekuk lutut’?

 "Coba tunjukkan pada saya kalo ada satu bencong saja yang tidak merokok! Supaya Bapak tahu sebenarnya yang bencong itu siapa?”

Sontak semua penumpang dalam angkot senyum-senyum penuh kemenangan.  Keren juga nich jawaban sang pemuda hingga membuat sang perokok merah padam dan speechless tanpa kata-kata.

Thanks to Bang Ali Mukhith atas sharing kejadian nyatanya. Mohon maaf bagi Anda yang perokok, pesannya adalah mohon bijak untuk tidak merokok di dalam angkot ya!

Best Regards
Iswandi Banna
twitter iswbanna

8 komentar:

Paman Arief Nast mengatakan...

wkwkwkw, bener tuh,
katanya g ngerokok g jantan
padahal Bencong 100% merokok

Efnu mubarok mengatakan...

hahahahahh :D
iya juga ya, bencong emang biasa merokok.
untung aku gak merokok :)

jarwadi mengatakan...

kereeeeen!

nai mengatakan...

hehe... salut ama pemudanya :D

Ika Wahyu (IWEN Annocera) mengatakan...

wkwkkwkwkkwkkwkwk,,,,ini dia jawaban yang selama ini ditunggu tunggu :)

Nanang mengatakan...

Kebetulan gw juga gak ngerokok, lumayan buat tambahan senjata klo ada yang ngejek orang gak ngerokok. :)

kocak abis mengatakan...

pertamax

Eswahyudi Kurniawan mengatakan...

Ini baru jawaban CERDAS heheheh

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host