Jumat, 26 Oktober 2012

Foto Guru Monster dari Cina : Menjewer Muridnya Hingga Kaki Tidak Menginjak Lantai & Menampar 120 kali


Parah! Sadis! Monster! Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan kebrutalan guru muda di Cina, bernama Yan Yanhong. Guru perempuan labil yang ternyata baru berusia 20 tahun ini telah membuat marah penduduk bumi dengan aksi ‘monster’ nya.

Berikut beberapa aksi plus foto kekejaman Yan Yanhong kepada murid-murid SD nya:

1. Menjewer kedua telinga sang murid hingga terangkat dan kaki sang murid tidak menginjak lantai. Brutal banget nih guru. Bayangkan, betapa sakitnya sang anak dijewer bahkan ia sudah memelas dengan tangisan yang menyayat hati.

2. Sang guru juga tertangkap CCTV menampar sebanyak 120 kali kepada empat muridnya yang tidak berhasil menjawab pertanyaannya.


3. Sang Guru Yanhong menghukum murid SD-nya dengan posisi kepiting kepala di kusi dan badan bertahan dengan posisi kayang. Terlaluh! Alasannya dia ingin bersenang-senang dengan sang anak. What the?


4. Aksi aneh lainnya dari sang guru labil adalah dengan melakban mulut murid lainnya. Anehnya kok pihak sekolah diem aja ya? (meski setelah berita ini turun akhirnya dipecat juga)

5. Satu lagi aksi kejam sang guru adalah dengan memasukkan ember ke dalam kepala salah satu murid yang sedang duduk di kursi. Sedangkan yang lainnya menyaksikan dengan deg-degan.


Untungnya sang guru alay ini sudah dipecat. Yan Yanhong tidak layak disebut guru, dia hanya pantas disebut MONSTER!

Semoga murid-murid didiknya tidak trauma dengan perlakuan bengisnya, yang bisa berefek: tidak percaya diri, trauma akan korban bully, bahkan parahnya bisa mencontoh menjadi ‘monster’.

Semoga tidak kejadian di Negeri Kita ya!

Best Regards
Iswandi Banna
Twitter iswbanna

source: daily mail




1 komentar:

pincorner mengatakan...

link videonya sudah gak bisa ya pak?

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host