Sabtu, 10 November 2012

Pencerahan Artis Muda 'Cinta Fitri' tentang Pacaran

Belajar bisa dengan siapa saja. Termasuk dengan salah satu artis muda yang sudah melanglang buana di dunia perfilman dan sinetron, Nuri Maulida. Banyak hal yang bisa diekspos untuk diambil hikmah, khususnya bagi kawula muda Indonesia. Apa saja ya?

Momen pencerahan berawal setelah Nuri pulang umroh pada 10 Juli lalu. Nuri Maulida memilih untuk terus mengenakan jilbab. Alhamdulillah! Dengan balutan busana muslimah ia terlihat semakin anggun dan elegan. Bisa dibayangkan di puncak karir, mantan pemeran ‘Me vs High Heels’ dan Sinetron ‘Cinta Fitri’ ini rela menundukkan nafsunya untuk tidak mengumbar auratnya. Alhamdulillah satu plus poin untuk Nuri.

Yang mengejutkan adalah ucapan Nuri yang lantang akan fenomena Pacaran. Berikut pernyataan sikap Artis kelahiran Bandung ini:

1. Nuri mengungkapkan akan menjadi sosok yang lebih berhati-hati dalam melakukan sesuatu, termasuk dalam hal pacaran.

2. Nuri malu mengumbar kemesraan dengan lawan jenis di depan publik. Dengan mantap ia bahkan menyatakan, malu untuk berpacaran setelah menutup auratnya dengan hijab.

3. Nuri mulai merasa risih, ketika berpegangan tangan dengan pria.

4. Nuri juga berharap menemukan jodoh yang seseuai dengan kriterianya. Insya Allah, untuk perkenalan lewat ta’aruf dan bukan saatnya lagi untuk mencari pacar  tetapi saatnya untuk mencari suami.

Kita doakan artis berhijab ini semoga istiqomah dalam balutan pakaian taqwa. Harapannya, bagi sahabat yang belum menemukan momen pencerahan, teruslah ikhtiar dan yakinlah Alloh akan mengalirkan hidayah sederas air hujan yang mengguyur kota Jakarta.

Best Regards
Iswandi Banna
Twitter iswbanna

 photo from detik

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host