Rabu, 27 Februari 2013

Belajar dari Dastro

Sosoknya yang penuh semangat begitu berkesan. Ya, pemuda bernama Danu Saputro mendapat kunjungan penuh keharuan saat harus berpisah dari fananya dunia ini. Dastro baru saja genap 23 tahun Januari lalu. Dua testimoni sahabatnya saat prosesi persemayaman membuktikan bahwa almarhum dikenal sebagai orang yang baik, enerjik dan sering memotivasi sahabatnya.

H-4 sebelumnya kepulangannya kami sempat bersua bersilaturahim. Banyak yang kami pelajari, ketabahannya menjalani hidup dengan tumor paru-paru yang terakhir berkembang menjadi kanker paru-paru. Sejak tahun lalu beliau divonis mengidap tumor. Semenjak itu, ia rajin sms untuk minta didoakan dan dikuatkan.  Ia sempat merahasiakan kondisi ini kepada keluarga tercinta.

Sampai akhirnya Alloh lebih sayang untuk mengambil nyawa dari raga Dastro yang semakin hari semakin kurus dan ringkih. Agar Alloh bisa membuatnya tidur tenang karena dua bulan terakhir tidak bisa tidur nyenyak akibat batuknya yang makin menjadi. Agar Alloh membuatnya beristirahat setelah mencoba berbagai pengobatan yang begitu melelahkan.

Semoga amal kebaikannya di dunia menjadi pemberat di yaumil hisab nanti. Aamiin.

Best Regards
Iswandi Banna
Twitter iswbanna

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host