Jumat, 23 Agustus 2013

Kisah Konyol Dua Sahabat

Membaca kisah romantisme ukhuwah seperti yang ditulis akh Rindro Suluh Nugroho awal Juli lalu di laman Islamedia membuat saya cengar-cengir sendiri. Unik, konyol dan lucu. Saya yakin Anda juga memiliki kisah persahabatan yang kocak untuk dikenang.

Ini dia kisah lengkapnya:

Malam itu selepas pengajian, dua orang sahabat tampak sedang berboncengan dengan sebuah sepeda butut. Rupanya malam itu langit kurang bersahabat, kilat mulai menyambar dan guruhpun bersahutan. Hujan akan segera turun.

Sahabat A: Gimana nih, sebentar lagi bakalan hujan?
Sahabat B: Tenang aja, baru juga hujan air (sambil tersenyum)

Sahabat A: Tuh, sudah mulai gerimis... (tak lama kemudian hujanpun turun dengan derasnya)
Sahabat B: Kita jalan terus aja ya...

Sahabat A: Oke deh, ente kan pilotnya

Akhirnya mereka pun terus mengendarai sepeda butut itu sambil sesekali berbicara dan berkelakar diantara mereka untuk membunuh rasa dingin akibat kehujanan. Dan tak lupa mereka melindungi tas mereka dari basah akibat hujan.

Tak lama hujan pun berhenti dan sesaat lagi salah seorang dari mereka akan turun terlebih dahulu.

Sahabat A: Terima kasih bro atas tumpangannya

Sahabat B: nyantai aja, kayak baru kenal  ane aja. Oh iya, sebenarnya ane bawa sih jas hujan di dalam tas. Tapi karena hanya cukup untuk dipakai satu orang, terpaksa gak dipakai.

Habis ane gak tega ngelihat ente kebasahan sementara ane enggak. Ya, dipikir lebih baik kita kebasahan berdua aja deh (sambil tersenyum)

Sahabat B: Hah...? Lah ane juga sebenarnya bawa jas hujan kayak ente di tas. Cuman khan gak mungkin ane pake jas hujan sementara ente basah-basahan. Ane pikir, mendingan kita berdua kebasahan deh (sambil sedikit terkejut)

Sesaat merekapun saling berpandangan dantak lama kemudian tawa mereka pecah saat menyadari 'kekonyolan' yang telah mereka lakukan.

---
Best Regards
Iswandi Banna
Twitter iswbanna

2 komentar:

Catcilku mengatakan...

Berarti tidak bertanya kebasahan saat hujan ya :D

Rohman RoRaSH Al Banna mengatakan...

kocak,,, dulu ana pernah kak wktu kita liqo dirumah akh ian, yg hujan itu, si Rido pilotnya, hujan badai trabass terus.. wkwkwkwk...

#IndahnyaUkhuwah

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host