Senin, 13 Desember 2010

Ternyata Ini Lho Arti Nama Maher Zain

Satu hari di ruangan kelas 3 Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bintaro. Seorang guru kesenian sedang menjelaskan pelajaran musik. Kali ini Bu Aisyah menjelaskan tentang Pemusik Islam Internasional yang sedang naik daun Maher Zain.

Guru : "Anak-anak. Hari ini ibu akan membahas tentang Maher Zain dari Swedia. Pasti tahu ya kalian?"

Banna: "Iya bu. Abi ku suka banget lagunya kang Maher Zain, dari mulai 'Thank You Allah' sampe 'Barakallah'"

Sophia: "Hiiiii, abi nya Banna gaul banget ya. "

Serempak ruangan kelas riuh oleh tawa bocah-bocah dari sekolah bertaraf  kelas menengah ke atas di bilangan Bintaro itu.

Guru: "Sudah-sudah!  Memang bagus-bagus kok lagu karya Maher Zain. Pekan depan kita pelajari lagu dan liriknya ya. Tapi hari ini, kita pelajari asal muasal nama Maher Zain. Ada yang tahu?"

Semua Murid: "Nggak tahu bu guru..................."

Guru: "Kalo begitu ibu akan jawab pertanyaan tadi.
          Maher Zain terdiri dari dua kata. 'Maher' dan 'Zain'
          Konon kabarnya terinspirasi dari bahasa melayu
          'Maher' berasal dari kata = 'Mahir' yang artinya 'ahli/pakar'
          dan 'Zain' berasal dari kata='Sains' yang artinya 'ilmu pengetahuan'
          Jadi, kalau digabung artinya 'Mahir dalam Sains' = 'Pakar Ilmu Pengetahuan'
          Begitulah sejarah nama Maher Zain"

Semua Murid: "Oh begitu ya Bu ........................."

Sophia: "Bu guru, bu guru! berarti kalo Pakar Ilmu Pengetahuan bisa juga disebut Professor ya Bu?"

Guru: "Tepat Sekali, Sophia."

Banna : "Kalo begitu, pantesan kepalanya Maher Zain botak alias gundul ya Bu!  kayak Professor." 


ini fotonya:


note:
Terinspirasi dari banyak fans Maher Zain yang mau tahu apakah arti nama nya?
It's all just a joke, semoga kang Maher Zain alias Professor nggak baca tulisan ini. Piss Yo

(Japos, isw_banna)

----> Terbukti, mencari Rupiah Halal disini, sederhana dan logis


petunjuknya klik PANDUAN MENDAFTAR IDR-CLICKIT

9 komentar:

uJaNk mengatakan...

hahahah
mantabs gan...
jadi tahu artinya nich...

isw_banna mengatakan...

@ujank: wah ini kan joke bro

fadhil_cool mengatakan...

kirain tadi serius ganz

isw_banna mengatakan...

@fadhil: yup hehe,,,,,

Anonim mengatakan...

hha.. bilangin hayoohh sama kang maher..
**hii.. sok kenal yaa..

isw_banna mengatakan...

@anonim: hehe emangnya kenal deket ya ma kang maher?

syahma mengatakan...

haha, ana share yoooo kkkaaa ^^

like this

isw_banna mengatakan...

@syahma: hehe monggo dishare

Anonim mengatakan...

Arti Nama Zain - Nama Arab Bayi, Anak, Orang, Perusahaan, Dll

Zain adalah nama untuk anak Laki-Laki di mana nama tersebut berasal dari Arab dengan pengertian, definisi atau arti nama Perhiasan; Bagus.

INFORMASI LEBIH RINCI (DETAIL) :

Nama : Zain
Asal-Muasal : Arab
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Arti Nama/Bahasa : Perhiasan; Bagus
Huruf Awal : Z
Jumlah Huruf : 4

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host