Jumat, 13 Januari 2012

Video Aksi Customs Mengamankan Keuangan Negara


Ayo saksikan video rekomendasi salah satu aktivitas yang dilakukan squad Bea dan Cukai dalam rangka mengamankan keuangan negara.

Film pendek ini mampu memberikan gambaran sebuah unit pengawasan Bea Cukai yang bernama P2 di KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang. Terlihat sinergi antar unit di dalamnya. Mulai dari unit intelijen dengan analisis bermodalkan insting tajam dan terukur. Dukungan unit sarana operasi dan patroli yg taktis.

Tak lupa kontribusi unit penindakan yg bekerja cepat dan tangkas berakhir di unit penyidikan yg efektif dan efisien. Semua bekerja dalam satu irama, bersinergi seperti yang digembargemborkan dalam nilai-nilai kementrian.  Bekerja sama bahu membahu, tanpa terkecuali sesuai kapasitas dan bidang masing-masing. Satu Tujuan  sesuai garis komando yg diperintahkan pimpinan serta visi maupun misi yg sama pula.


Bravo Customs!!! Check this Video!



Thanks to Kang Dian Fakhrizal selaku sutradara behind the scene



film ini didedikasikan untuk Direktorat  tercinta DJBC, semoga dapat menambah  khazanah ilmu pengetahuan tentang Bea Cukai serta sebagai pemacu semangat rekan-rekan  di seluruh Indonesia.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

di film itu pasukan bea cukai masuk mengerebek rumah tinggal tsk, memangnya bea cukai punya kewenangan sampe masuk kerumah tinggal tanpa ada pemilik rumah?

trims

Anonim mengatakan...

saya lihat skilas sudah ada perintah penangkapan dan surat perintah penggeledahan...meski di film cuma simbolis surat keluar dr printer.

Anonim mengatakan...

BC bekerja secara taktis, artinya bekerja berdasarkan bukti adanya suatu tindak kejahatan. kalo DJP, bekerja berdasarkan penafsiran aturan pajak, yang mana bisa hitam, putih atau bahkan abu2..

Anonim mengatakan...

@anonim 14 januari: wewenang penyidik ada untuk melakukan penggeledahan, bahkan tanpa surat ijin penggeledahan dari pengadilan jika tertangkap tangan CMIIW yo

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Masukkan alamat email Anda untuk menerima gratis update terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Free Web Hosting | Top Web Host